Iklan dempo dalam berita

Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Waw, Ini mobil mitsubishi terlaris selama GIIAS 2024, distributor terima total 3.353 SPK.

Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 adalah upaya Gaikindo untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya. 

BACA JUGA:Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Pameran GIIAS 2024 menjadi rekor penyelenggaraan GIIAS yang terbesar dengan luasan lahan pameran yang digunakan yaitu sebanyak 11 hall seluas 120.000 meter persegi dan diikuti oleh jumlah peserta yang terbanyak. 

Terdapat lebih dari 55 merek kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, serta lebih dari 120 merek dari industri pendukung otomotif yang telah berpartisipasi pada gelaran berskala internasional ini.

BACA JUGA:Selain Hemat, 10 Motor Listrik Ini Aman Digunakan untuk Jarak Jauh

Ada beberapa pabrikan yang merilis penjualannya pada pameran 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Tangerang, salah satunya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia menerima 3.353 SPK (surat pemesanan kendaraan), dengan Xpander dan Xpander Cross menjadi favorit di semua lini dengan kontribusi 45 persen dari total pesanan.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Pacific Sterrato, Ini Tips Cegah Sepeda Motor Listrik Habis Baterai di Jalan

Berikutnya ada XForce yang menyumbang 30 persen, Pajero Sport baru yang diluncurkan di GIIAS 2024 menyumbang 22 persen dan 3 persen dari model lain termasuk New Triton.

Direktur PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia atas kepercayaan dan minatnya terhadap produk Mitsubishi, termasuk program pembelian yang ditawarkan.

BACA JUGA:Legenda Otomotif Velg BBS Mengalami Kebangkrutan untuk Kelima Kalinya! Ternyata Ini Penyebabnya

“Pencapaian MMKSI di GIIAS 2024 melebihi ekspektasi kami dan semakin mempertegas komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik melalui produk dan layanan kami,” kata Kurita, dikutip dari keterangan resminya yang dikeluarkan pada Rabu, 31 Juli 2024.

Jumlah SPK masing-masing model tidak dijelaskan secara detail, namun selama pameran, lebih dari 700 pengunjung menjajal mobil baru Xpander, Xpander Cross, XForce, dan Pajero Sport di lapangan uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: