Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Seluma Jatuh Kepada Erwin-Jonaidi

Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Seluma Jatuh Kepada Erwin-Jonaidi

Pasangan Erwin-Jonaidi saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, akhirnya menyerahkan rekomendasi partai kepada pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma Erwin Octavian dan Jonaidi SP.

Penyerahan rekomendasi DPP Partai Gerindra tersebut didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Susi Marleny Bachsin, Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Randi Marta.

BACA JUGA:Hari Ini Shopee Live 24 Jam Nonstop, Ada Flash Sale Smartphone Rp8.000 dan Promo Menarik Lainnya

Dijelaskan Sekretaris DPD Partai Gerindra Randi Marta, Prabowo Subianto mengingatkan seluruh bakal calon untuk selalu memperhatikan masyarakatnya, terkhusus yang ada di Kabupaten Seluma.

"Alhamdulillah pada malam hari ini, rekomendasi untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma sudah keluar dari Partai Gerindra, merekomendasikan pak Erwin dan pak Jonaidi untuk mencalonkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma, dan pesan-pesan pak Prabowo tadi terus berjuang, calon-calon bupati dari partai Gerindra terus memperhatikan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Seluma," tutur Rendi Marta.

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pria Ini Lakukan Aksi Tak Senonoh ke Anak Remaja, Ini Tampang Pelakunya

Menyikapi hal ini, Ketua DPC Gerindra Seluma, Jonaidi, SP bersama Bupati Seluma Erwin Octavian, usai diundang ke Hotel Le Meridien Jakarta, pada Selasa malam 6 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB, mengaku sangat lega setelah menerima rekomendasi pencalonan dirinya dalam Pilkada Seluma tahun 2024 ini langsung dari Ketua Umum DPP partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Alhamdulillah malam hari ini saya bersama pak Bupati Erwin Octavian, mendapat langsung rekomendasi bakal calon Bupati yang ditandatangani langsung oleh Bapak Prabowo Subianto, jadi memang proses di Gerindra agak lama, banyak pihak-pihak menantikan, " tegas Jonaidi SP.

Sementara itu, Bupati Seluma Erwin Octavian yang kembali mencalonkan diri kembali dalam Pilkada 2024, bersama bakal calon Wakilnya Jonaidi SP, juga merasa lega setelah rekomendasi DPP partai Gerindra telah diterimanya.

BACA JUGA:10 Hotel Bintang 4 Terbaik di Kalimantan Timur, Harga Terjangkau, Nyaman dan Berkualitas

"Iya Alhamdulilah, malam ini kami berdua, saya dan calon Wakil Bupati Seluma pak Jonaidi, telah menerima amanat langsung dari Bapak Prabowo, untuk menang pada Pilkada Seluma tahun 2024 ini," ucap Erwin Octavian.

Untuk diketahui, Partai Gerindra pada Pemilu 2024 lalu berhasil meraih 2 kursi di DPRD Seluma, yakni Zetman dengan perolehan 1021 suara dan Wandi dengan perolehan 1489 suara.

Dengan bergabungnya partai Gerindra, saat ini Erwin-Jonaidi mendapatkan dukungan dari lima parpol, yang menduduki 15 kursi di DPRD Seluma, yakni PPP (6 kursi), PKB (2 kursi), Gelora (2 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PKS (3 kursi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: