Iklan dempo dalam berita

Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

Ada Tambahan Rekomendasi untuk Pasangan Helmi-Mian, Kamis Diserahkan

Tambahan Parpol untuk pasangan Helmi-Mian--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Partai pengusung paslon Helmi Hasan - Mian akan bertambah. Kamis (8/8) paslon Helmi-Mian akan menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. 

Sekretaris Tim Sembilan penjaringan Pilkada DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, L Sitanggang menyampaikan, dirinya telah menerima undangan untuk mengambil rekomendasi Paslon Gubernur -Wakil Gubernur ke Jakarta.

"DPP sudah mengirimkan surat undangan penyerahan rekom Gubernur-Wakil Gubernur atas nama Helmi Hasan-Mian," terang L Sitanggang. 

BACA JUGA:Ini Daftar Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang Diusung Golkar, Rekomendasi Sudah Keluar

Rekomendasi ini akan langsung diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, ke paslon Helmi-Mian. Penyerahan ini akan dilakukan di Jakarta, Kamis sore. 

L Sitaggang menerangkan, bahwa penyerahan langsung oleh AHY tersebut, turut didampingi ketu DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon.

“Iya pak Ketua DPD sudah di Jakarta dan akan ikut ke DPP saat pemberian rekomendasi,” tambah L Sitanggang.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum Cara BMKG untuk Mengetahui Prakiraan Cuaca di Berbagai Wilayah

Dalam Pemilu 2024 ini Partai Demokrat berhasil meraih 4 kursi DPRD Provinsi Bengkulu. 

Dengan penambahan ini, maka Paslon Helmi Hasan-Mian telah mengantongi 20 kursi. Dengan rincian 6 kursi dari PAN, 6 kursi PDI Perjuangan, 4 kursi Partai Nasdem dan terbaru 4 kursi dari Partai Demokrat. 

Sementara itu, Partai Gerindra yang juga banyak ditunggu, sampai sekarang belum mengeluarkan rekomendasi untuk Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Artis Komedian Andre Taulany Gugat Cerai Sang Istri! Ada Masalah Apa?

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Suharto menyebut, hingga saat ini belum mengetahui ke mana dukungan Partai Gerindra akan berlabuh di Pilgub 2024 ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: