Iklan dempo dalam berita

Siap Meluncur di Pasaran, Samsung Galaxy M55s Mulai Pengujian One UI, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Siap Meluncur di Pasaran, Samsung Galaxy M55s Mulai Pengujian One UI, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M55s--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siap meluncur di pasaran, Samsung Galaxy M55s mulai pengujian One UI, berikut bocoran spesifikasinya.

Samsung dikabarkan tengah melakukan pengujian pada salah satu HP terbarunya yang akan segera diluncurkan, Samsung Galaxy M55s.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Samsung telah memulai pengujian One UI pada Samsung Galaxy M55s yang menunjukkan bahwa perangkat baru tersebut akan segera diluncurkan.

BACA JUGA:Harga Terbaru HP Samsung Galaxy A15 5G Bulan Agustus 2024, Cek Spesifikasinya

HP ini telah terlihat di server OTA Samsung yang memperlihatkan jika spesifikasi Samsung Galaxy M55s akan memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy M55 5G.

Samsung Galaxy M55s diketahui telah lulus uji perangkat lunak One UI sebanyak empat kali dengan nomor model M558BXXUOAXG7/M558BODMOAXG7/M558BXXUOAXG7.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M55s

Samsung Galaxy M55s memiliki nomor model SM-M558B dengan skor pengujian single-core Geekbench 1.003 poin dan 2.309 poin dalam pengujian multi-core yang mengindikasikan jika HP ini fokus pada harga dan performa.

BACA JUGA:Banting Harga, Segini Harga Redmi Note 13 Periode Agustus 2024, Cek Spesifikasinya!

Menurut laman Geekbench, Samsung Galaxy M55s akan ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) Snapdragon 7 Gen 1 yang didukung dengan RAM 8 GB.

HP ini diprediksi akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 6.1.

Samsung Galaxy M55s akan dilengkapi dengan layar AMOLED+ berukuran 6,7 inci, resolusi Full HD Plus, kecepatan refresh rate 120 Hz untuk tampilan visual responsif, tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 1000 nits dan didukung dengan fitur pemindai sidik jari di layar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 FE Vs Huawei Matepad 11 SE, Yuk Pantau Perbandingannya di Sini

Selain itu, HP ini juga akan didukung dengan sertifikasi IP67 untuk melindunginya dari debu dan benturan kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: