Iklan dempo dalam berita

Daftar 8 Android TV Terbaik 2024, Punya Fitur Canggih, Harga Murah

Daftar 8 Android TV Terbaik 2024, Punya Fitur Canggih, Harga Murah

Android TV Terbaik 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 8 android tv terbaik 2024, punya fitur canggih, harga murah. 

Di era serba digital seperti saat ini, mencari tahu tentang alat elektronik yang canggih serta dapat memenuhi kebutuhan adalah alternatif terbaik agar tidak salah pilih. Seperti memilih Android TV yang terbaik.

BACA JUGA:Kemendag Bagikan Sitaan Impor Ilegal untuk Bahan Bakar ke Pabrik, Totalnya Capai Rp 46 Miliar

Android TV memiliki fitur yang sama dengan Smart TV, mereka dapat terhubung ke internet dan banyak yang dilengkapi dengan aplikasi bawaan. 

Tipe TV ini dapat terhubung ke Google Play Store, dan seperti smartphone Android, dapat mengunduh dan memperbarui aplikasi saat tersedia di Play Store. 

Sebagai bonus, banyak TV Android juga menambahkan mikrofon ke remote TV mereka sehingga mereka dapat menggunakan Google Assistant karena semakin banyak orang yang mengajukan pertanyaan secara handsfree.

BACA JUGA:Kupedes BRI 2024, Ini Syarat agar Pengajuan Langsung ACC, Bunga Ringan

Rekomendasi TV Android Terbaik

Rekomendasi TV Android dengan kualitas terbaik bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. 

Sepanjang tahun 2024, setidaknya ada beberapa yang cukup laris di pasaran karena fitur-fitur unggulan yang lengkap, yakni:

1. Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD

Rekomendasi yang pertama adalah Xiaomi TV P1E 65 Inch UHD. Tampilannya jernih dengan dukungan layar 4K UHD dan prosesor Quad A55 yang membuat performanya semakin unggul. Begitu pun dukungan MEMC untuk menghadirkan gambar tanpa celah.

Xiaomi TV ini memiliki kapasitas penyimpanan RAM 2GB dan memori flash 16GB. Anda pun dapat mengunduh dan menyimpan konten maupun aplikasi sebanyak yang disukai. 

Selain itu, dilengkapi dengan dua speaker stereo 8W dan dukungan untuk Dolby Audio dan DTS-HD untuk hasil suara lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: