Iklan dempo dalam berita

Ada Obral Sepeda Gunung Rp 600 Ribuan, Cuma di Transmart Hari Ini 11 Agustus 2024

Ada Obral Sepeda Gunung Rp 600 Ribuan, Cuma di Transmart Hari Ini 11 Agustus 2024

Obral Sepeda Gunung Rp 600 Ribuan di Transmart --

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Bank Mega

Bagi kamu yang menggunakan Bank Mega, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diketahui untuk memaksimalkan manfaat dari promo ini.

Pertama, diskon hingga 50% + 20% atau cicilan 0% dengan tenor hingga 12 bulan dapat dinikmati oleh para pengguna.

Diskon 10% bisa dinikmati pada hari Senin hingga Sabtu dengan minimal transaksi Rp 200.000, sementara pada hari Minggu, diskon yang diberikan meningkat menjadi 20% dengan minimal transaksi Rp 300.000.

Untuk cicilan 0% dengan tenor 6 bulan, minimal transaksi yang dibutuhkan adalah Rp 500.000, sedangkan untuk tenor 12 bulan, minimal transaksi yang diperlukan adalah Rp 2.000.000.

BACA JUGA:Kerjanya Ngemis, Ibu dan Anak Ini Ketahuan Punya Rumah 3 Lantai

Diskon ini berlaku di seluruh store Transmart di Indonesia, namun ada pembatasan pembelian pada beberapa produk, terutama pada barang-barang elektronik yang dibatasi maksimal dua unit per pengguna.
Pembatasan Diskon dan Pembelian

Perlu dicatat bahwa diskon ini tidak berlaku untuk beberapa produk seperti susu bayi dan anak, mie instan, minyak goreng (kecuali Minyak Goreng Sedaap 2 L dengan pembelian maksimal 2 pcs), beras, telur, terigu, gula, parcel/hampers, minuman beralkohol, rokok, gadget seperti handphone, smartphone, laptop, tablet, dan produk dengan tanda khusus lainnya.

Selain itu, ada juga pembatasan pembelian untuk produk tertentu, seperti daging yang dibatasi maksimal dua kilogram per transaksi, ayam maksimal dua ekor, dan produk lain seperti sirup, biskuit, dan air mineral yang dibatasi maksimal lima karton.

BACA JUGA:Cerita Rachel Rieva Bodori, Putri Papua Barat Daya yang Lolos Calon Paskibraka 2024

Semua produk FMCG dibatasi maksimal 12 pcs per varian per jenis item, dan sepeda listrik dibatasi maksimal empat pcs. Promo ini tidak berlaku di Grocerindo, TVS, dan Trans Hello, serta tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan tidak berlaku untuk pembelian partai besar atau pembelian yang dapat di-refund.

Cara Mendapatkan Manfaat dari Promo Ini

Bagi kamu yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, tidak perlu khawatir karena di setiap gerai Transmart tersedia unit pembukaan kartu kredit instan.

Proses ini sangat mudah dan cepat, sehingga kamu bisa langsung memanfaatkan promo yang tersedia. Selain itu, bagi yang belum memiliki akun Allo Prime, kamu cukup mengunduh aplikasi Allo Bank melalui PlayStore atau AppStore dan meng-upgrade akun kamu ke Allo Prime untuk menikmati penawaran spesial ini.

BACA JUGA:Di Daerah Ini Ada Seorang Bapak Kos yang Hobi Makan Kucing, Katanya Untuk Obati Diabetes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: