Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bank Mega Tanpa Jaminan, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Pinjaman Bank Mega Tanpa Jaminan, Lengkapi Syaratnya Dana Cair

Pinjaman Bank Mega Tanpa Jaminan --

Pinjaman ini solusi tepat jika kamu ingin memiliki tempat tinggal idaman namun kesulitan dalam hal dana. 

Pinjaman Bank Mega Reno membantu nasabah membangun rumah di atas tanah kosong, atau melakukan renovasi untuk meningkatkan mutu rumah. Rumah yang dimaksudkan boleh terletak di dalam ataupun di luar kawasan real estate, baik melalui developer ataupun non-developer.

Plafon kredit minimal pinjaman ini sebesar Rp 500.000.000 dengan jangka waktu pembayaran berkisar 10-20 tahun tergantung jenis bangunannya, dan saat jatuh tempo usia HGB bangunan minimal berlaku 2 tahun. Maksimal pembiayaan sebesar 70% dari nilai taksasi agunan yang digunakan. 

Agunan berupa aset tetap seperti rumah dan mobil. Debt service ratio untuk mengajukan pinjaman Bank Mega ini maksimal sebesar 35% dari total penghasilan gabungan kamu dan keluarga maupun pihak yang secara sah terkait dalam peminjaman.

BACA JUGA:Waduh! Pemuda Ini Dikeroyok 6 Orang di SPBU Gegara Tegur Seorang Wanita

5. Kredit Modal Kerja

Tidak hanya menyediakan dana pinjaman untuk rumah dan kendaraan, Bank Mega juga menyediakan pinjaman khusus untuk nasabah mulai bekerja atau usaha. 

Bentuk pinjaman Bank Mega berupa Pinjaman Rekening Koran (PRK) untuk jumlah pinjaman yang belum tentu, Demand Loan (DL) untuk pinjaman yang bisa dilakukan secara bertahap, atau Fixed Loan (FL) untuk pinjaman sekali terima dengan jumlah dan jangka waktu yang telah ditentukan.

Pinjaman modal kerja ini menawarkan suku bunga kompetitif dengan jangka waktu rata-rata maksimal 1 tahun. Dana pinjaman minimal 80% dari kebutuhan modal kerja. 

Agunan yang diajukan berupa surat piutang usaha atau persediaan barang tertentu atau juga aset tetap seperti kendaraan dan rumah. 

Untuk mengajukan pinjaman ini, badan usaha harus berkedudukan di Indonesia, dan nasabah harus memenuhi dokumen legalitas usaha dan dokumen legalitas agunan.

BACA JUGA:Honor Magic 6 Pro, HP Canggih Terbaru 2024 dengan Spesifikasi Mumpuni, Segini Harganya

6. Kredit Investasi

Pinjaman Bank Mega ini menawarkan pinjaman dana jangka menengah atau panjang untuk keperluan pembelian barang modal dan jasa, rehabilitasi, modernisasi, ekspansi, relokasi proyek, pembangunan proyek baru dan keperluan bisnis lainnya. 

Berbeda dengan kredit modal kerja, kredit investasi ini cenderung untuk dana usaha skala besar dengan jangka waktu yang relatif lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: