Iklan dempo dalam berita

Viral! Mantan Biduan Punya Tas Berlapis Emas Seharga Rp 553 Juta, Ini Profilnya

Viral! Mantan Biduan Punya Tas Berlapis Emas Seharga Rp 553 Juta, Ini Profilnya

Viral seorang perempuan memperlihatkan tas miliknya yang berlapis emas--

BACA JUGA:Ambil Kesempatan Ini, Ada Beasiswa dari BCA untuk Lulusan SMA dan SMK

Melansir berbagai sumber, sebelum sukses seperti sekarang, Mira Hayati sempat jadi biduan. Dia pernah menjadi penyanyi dangdut sejak duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar.

 

Rupanya ayah Mira adalah pemain organ tunggal sehingga dia ikut manggung bersama beliau. Pada 2018, Mira memutuskan berhenti dari dunia tarik suara.

 

BACA JUGA:Juaranya Bukan Kota Padang. Ini 5 Kota Terkaya di Sumatera Barat

Mira Hayati dikenal sebagai pengusaha sukses yang mendirikan MH Miracle Whitening Skin. Hal ini tidak dicapai Mira dengan muda. Dia mengaku sempat gagal beberapa kali.

 

Mira Hayati sempat mencoba beberapa pekerjaan, mulai dari berjualan kosmetik keliling, membuka salon hingga jualan bensin. Sayangnya tidak ada yang membuahkan hasil.

 

Kemudian pada 2020, Mira Hayati memulai bisnis skincare yang tak disangka cukup memberi keuntungan. Awalnya dia hanya mendapat omset Rp1 juta per bulan. Kini, Mira bisa meraup omset hingga Rp3 miliar per bulan.

 

BACA JUGA:Ini Kepanjangan dan Asal-usul MUDIK, Tradisi yang Bikin Heboh Saat Lebaran

Mira Hayati diketahui pernah menikah dua kali. Mira pertama kali menikah pada 2011, saat usianya masih 16 tahun. Namun pernikahannya kandas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: