Iklan dempo dalam berita

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Mi 11T Pro--

BACA JUGA:Rekomendasi Tablet Murah Harga Rp2-3 Jutaan, Spesifikasi Mumpuni, Cocok untuk Kerja!

Tidak hanya jika dibandingkan dengan Xiaomi 11T reguler, Snapdragon 888 juga merupakan peningkatan ketimbang generasi sebelumnya yang hanya suguhkan Snapdragon 865 5G.

2. Hasil Jepretan Triple Camera 108 MP yang Berkualitas

Rupanya dari segi konfigurasi kamera, varian Pro ini tidak mengalami peningkatan sama sekali ketimbang Xiaomi 11T reguler. 

Varian Pro ini juga mengemas kamera utama wide-angle berkekuatan 108 MP yang menghasilkan output gambar berukuran 12 MP. Lensa utama 108 MP ini merupakan sensor Samsung ISOCELL HM2 berukuran 1/1,52 inci dengan pixel size 0.7µm.

Sensor 108 MP tersebut juga mengusung diafragma f/1.75 serta merupakan lensa 7P. Pada sensor keduanya, tersemat kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP berupa Sony IMX355.

BACA JUGA:Tertarik Beli iPhone Baru untuk Agustus 2024? Ini Daftarnya dengan Harga Termurah

Barulah pada sensor ketiganya, Anda disuguhkan kamera telefoto makro berkekuatan 5 MP berjenis sensor Samsung S5K5E9 berukuran 1/5 inci. 

Ini merupakan kamera makro yang dapat mengambil gambar subjek kecil seperti serangga atau tumbuhan, namun dengan jarak yang lebih jauh yakni antara 3 cm hingga 7 cm.

Menurut GSM Arena, baik lensa utama maupun lensa ultrawide mendukung fitur mode malam. Lensa ultrawide tersebut juga mendukung field of view seluas 120 derajat. 

Dengan begini, memotret pemandangan ataupun potret grup bisa dilakukan lebih nyaman dan praktis.

Pada perekaman videonya, kamera belakang mendukung resolusi hingga 8K@30FPS yang sangat membantu dalam kegiatan video editing, terutama jika Anda adalah seorang pembuat film atau konten kreator profesional.

Bahkan hasil perekaman video sudah sesuai dengan standar kualitas HDR10+, dan pengguna pun bisa merekam video secara mudah berkat bantuan gyro-EIS.

BACA JUGA:Moge Murah, Spesifikasi Kawasaki ER-6N Bikin Ngiler, Cek Harganya

3. Stereo Speaker dengan Suara yang Mantap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: