Iklan dempo dalam berita

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Banyak Disukai, Berikut Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 11T Pro, Pengisian Penuh Baterai hanya 17 Menit

Spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi Mi 11T Pro--

Berbeda dengan ponsel lain kebanyakan, Xiaomi 11T Pro diberikan dukungan suara stereo speaker dengan hasil suara yang seimbang dan lantang. Perangkat ini dikemas dengan masing-masing satu speaker di bagian bawah dan juga atas bodi.

Memiliki dukungan penyetelan dari Harman Kardon dan Dolby Atmos, GSM Arena menyebutkan bahwa suara yang dihasilkan perangkat ini terbilang bagus dengan suara bass, nada tinggi, dan nada rendah yang sungguh terdengar.

Ini berkat mode Dolby Atmos yang membuat kualitas suara jadi lebih ditingkatkan. Jika Dolby Atmos dimatikan, maka suara bass dan lain-lainnya tidak akan terdengar bagus, begitulah terang GSM Arena. Xiaomi 11T Pro mendapatkan loudness score sebesar -26,3 LUFS (baik).

BACA JUGA:Harga Beda Tipis, Ini Perbandingan Spesifikasi Xiaomi Poco M6 Pro VS Samsung Galaxy A05s

4. Layar AMOLED dengan Tampilan Kece + 120 Hz

Jika dibandingkan dengan XIaomi Mi 11 Series, tampaknya Xiaomi 11T Pro ini tidak menghadirkan layar dengan kualitas lebih rendah. 

Bahkan jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi 10T Pro yang menghadirkan 144 Hz, Xiaomi 11T Pro ini terlihat tidak semenarik pendahulunya karena hanya tawarkan 120 Hz.

Tapi yang kita lihat di sini adalah kualitas layar perangkat berdasarkan face value-nya. Dan bagaimanapun juga, Xiaomi 11T Pro tetap unggul di kelasnya dengan panel layar AMOLED berukuran 6.67 inci dan beresolusi 1080 x 2400 piksel.

Memang tidak sebagus Xiaomi Mi 11 Series yang pakai resolusi 1440p, tapi Full HD Plus pada Xiaomi 11T Pro juga sudah memberikan ketajaman yang baik. 

BACA JUGA:Moge Murah, Intip Spesifikasi dan Harga Suzuki Bandit GSF400, Jadi Incaran Kolektor

Layar perangkat ini juga dibekali dengan tingkat kerapatan piksel sebesar 395 ppi, dan sudah mendukung sertifikasi Dolby Vision serta dukungan 1 miliar warna.

5. Fast Charging Super Kencang

Untuk Anda yang produktivitasnya sering terhambat karena menunggu proses pengecasan HP yang tidak kelar-kelar, Xiaomi 11T Pro sungguh sebuah ponsel idaman. 

Pasalnya, ponsel ini dikemas dengan fitur pengisian daya cepat HyperCharge 120W yang notabene merupakan besaran daya tercepat di industri smartphone.

Sehingga, pihak perusahaan pun berani mengklaim bahwa baterai berukuran 5.000 mAh miliknya dapat terisi penuh dalam waktu 17 menit saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: