Iklan dempo dalam berita

Geger, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Hilang Secara Misterius Setelah Bertemu Orang Baru

Geger, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Hilang Secara Misterius Setelah Bertemu Orang Baru

Viral kasus seorang ibu dan anaknya menghilang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Geger seorang ibu dan tiga anaknya hilang secara misterius, setelah bertemu orang baru.

Viralnya kasus hilang seorang ibu dan tiga anaknya secara misterius setelah bertemu dengan seorang wanita baru melalui aplikasi TikTok tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Peristiwa yang menimbulkan banyak tanda tanya ini diungkapkan melalui akun Instagram @viralciledug pada Rabu, 14 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Benarkah Dosa Anak Perempuan Tidak Berhijab Ditanggung Orang Tua? Ini Penjelasannya

Kisah ini bermula ketika Jauhari (40), suami dari Meta (29), hendak menjemput salah satu anaknya di sekolah. 

Namun, saat tiba di sekolah, ia tidak menemukan anaknya. Hal ini tentu saja membuatnya sangat cemas. Dengan perasaan gelisah, Jauhari segera menemui guru di sekolah tersebut untuk menanyakan keberadaan anaknya. 

Guru tersebut menjelaskan bahwa istri Jauhari telah menjemput anaknya lebih dulu pada pukul 10.00 WIB. Alasan yang diberikan oleh Meta kepada guru tersebut adalah bahwa pamannya meninggal dunia, sehingga ia harus segera menjemput anaknya.

BACA JUGA:Apa saja Data yang Dibutuhkan untuk Buka Situs Sscasn.Bkn.Go.Id? Ini Dokumen dan Cara Aksesnya

Penjelasan ini justru menambah kegelisahan Jauhari. Merasa ada sesuatu yang tidak beres, Jauhari langsung bergegas mencari informasi lebih lanjut mengenai keberadaan istri dan ketiga anaknya. Penyelidikan Jauhari membawa dirinya kepada sebuah fakta mengejutkan. 

Ia menemukan bahwa istri dan anak-anaknya pergi bersama seorang wanita bernama Veronika, yang dikenal Meta melalui aplikasi TikTok. 

Penemuan ini menguatkan kecurigaan Jauhari bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan hubungan antara istrinya dan Veronika.

Informasi ini diperoleh Jauhari setelah memeriksa ponsel salah satu teman istrinya. Dalam ponsel tersebut, Jauhari menemukan pesan-pesan yang pernah dikirim Meta saat melakukan pengiriman barang ke sebuah kos di Jalan Hj. Naba, Karang Timur, Tangerang.

Tanpa membuang waktu, Jauhari bersama temannya langsung menuju kos tersebut untuk mencari tahu lebih lanjut.

BACA JUGA:Hai Ciwi-ciwi, Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Wajah Auto Mulus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: