Iklan dempo dalam berita

Ini Rekomendasi Merek Skincare Ampuh untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Harga Ramah Dikantong

Ini Rekomendasi Merek Skincare Ampuh untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Harga Ramah Dikantong

Rekomendasi Skincare Ampuh untuk Menghilangkan Bekas Jerawat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini rekomendasi merek skincare ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat, harga ramah dikantong.

Hai, girls! Siapa di sini yang sedang berjuang melawan jerawat yang bandel? Jerawat memang bisa bikin kita nggak percaya diri, apalagi kalau meninggalkan bekas yang susah hilang.

BACA JUGA:Peserta CPNS Tahun 2024 Wajib Ikut Tes SKD, Apa Itu SKD? Ini Penjelasannya

Tapi, tenang aja,di artikel ini kita akan membahas rangkaian skincare ampuh yang bisa bantu kamu mengucapkan selamat tinggal pada bekas jerawat. Yuk, kita simak bersama!

Penyebab Kulit Berjerawat

Sebelum kita masuk ke rekomendasi produk skincare, penting buat kita tahu dulu apa sih penyebab utama dari jerawat.

Jerawat muncul karena adanya gangguan pada kulit yang disebabkan oleh produksi minyak (sebum) berlebih. Nah, beberapa faktor yang bisa memicu munculnya jerawat di antaranya adalah:

1. Hormon

Hormon androgen, yang biasanya aktif pada masa remaja dan awal dewasa, bisa bikin kelenjar sebaceous membesar dan memproduksi lebih banyak sebum. Perubahan hormon juga bisa terjadi pada wanita yang sedang menstruasi atau yang sudah berusia paruh baya, lho.

2. Stres

Stres juga nggak kalah pengaruhnya. Saat stres, hormon kortisol di tubuh kita meningkat, dan ini bisa memicu peradangan yang ujung-ujungnya merusak struktur dan fungsi kulit.

BACA JUGA:Hai Ciwi-ciwi, Ini Daftar Rekomendasi Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Wajah Auto Mulus

3. Makanan

Buat yang suka makanan manis atau berminyak, hati-hati ya! Mengonsumsi makanan tertentu secara berlebihan bisa meningkatkan risiko munculnya jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: