Iklan dempo dalam berita

Review Honda Revo Mesin Injeksi PGM-FI, Desain Elegan dan Sporty

Review Honda Revo Mesin Injeksi PGM-FI, Desain Elegan dan Sporty

Keunggulan Honda Revo Mesin Injeksi PGM-FI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Review Honda Revo mesin injeksi PGM-FI, desain elegan dan sporty.

Saat ini Honda telah menghadirkan produk-produk terbaru yang lebih apik, elegan dan keren. Salah satunya Honda Revo mesin injeksi PGM-FI.

Pada desain Honda Revo FI keluaran terbaru ini tetap pada ciri khas motor honda pada umumnya, yakni mengutamakan unsur elegan dan juga sporty. 

BACA JUGA:Tergiur Promo Cicilan Rumah Murah, Puluhan Warga Datangi Kantor Perumahan Palsu

Untuk desain body motor ini mempunyai kesan yang sporty dan juga elegan sehingga cocok untuk kaula muda, sebab dilihat dari tampilan bentuk lampu utama memiliki ukuran yang standar, didukung dengan desain sayap yang ramping dan juga tampilan lampu sen yang sporty. 

Sedangkan bagian belakang, desain lampu yang lancip dengan corak strip dibagian body samping memberikan kesan elegan, dan keren.

Honda Revo FI ini sudah dilengkapi sistem yang mumpuni yakni Full injeksi atau FI. Honda revo FI ini juga memiliki sistem pendingin udara yang berguna untuk memenuhi standar emisi gas buang euro 3. 

BACA JUGA:Intip 10 Pilihan Terbaik Tablet RAM 4 GB, Harga Termurah Rp 2 Jutaan, Cocok Penunjang Kerja

Karena sudah menggunakan sistem full injeksi, sudah jelah bahwa motor ini tergolong motor yang irit, bagaimana tidak Honda Revo FI mampu menempuh jarak hingga 62,5 km per liternya.

Review Honda Revo Mesin Injeksi PGM-Fi

Desain Honda Revo FI Terbaru

Selain desain body yang keren dan juga dari segi mesin yang sudah mumpuni, Honda Revo FI ini masih memberikan keuntungan yang lainnya yakni, pada motor ini juga sudah dibekali fitur fitur modern, seperti bagasi bawah jog berkapasitas hingga 7 liter, yang mampu menampung barang bawaan ringan.

Selain itu pada sistem keamanan, motor ini juga sudah dilengkapi dengan secure key atau pengaman kontak bermaknet yang memberikan rasa aman bagi para penggunanya.

BACA JUGA:BMKG Himbau Masyarakat Bengkulu Tidak Panik Tentang Isu Gempa Bumi yang Beredar di Grup WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: