Iklan dempo dalam berita

Rekrutmen CPNS 2024 Formasi Auditor, Cek Dokumen yang Dibutuhkan

Rekrutmen CPNS 2024 Formasi Auditor, Cek Dokumen yang Dibutuhkan

Seleksi CPNS 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Rekrutmen CPNS 2024 formasi Auditor, cek dokumen yang dibutuhkan.

Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil alias CPNS tahun 2024 mulai dibuka oleh pemerintah pada hari ini Selasa, 20 Agustus dengan ratusan jutaan formasi. 

BACA JUGA:Danlanal Bengkulu Lepas 3500 Ekor Benih Baby Lobster di Perairan Bengkulu

Rekrutmen CPNS ini ditujukan baik untuk Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah salah satunya adalah untuk formasi Prodi S-1 Audittor. 

Untuk diketahui, Auditor adalah seseorang yang mempunyai profesi dalam bidang keuangan dan melakukan auditing. Dimana kegiatan auditing yang dimaksud ialah dikhususkan pada laporan-laporan mengenai keuangan dalam suatu instansi, perusahaan, maupun lembaga.

BACA JUGA:Tergiur Promo Cicilan Rumah Murah, Puluhan Warga Datangi Kantor Perumahan Palsu

Selain itu, Auditor juga didefinisikan sebagai seseorang yang mempunyai wewenang untuk melakukan verifikasi dan peninjauan mengenai keakuratan laporan keuangan.

Tanggung jawab auditor yang lainnya adalah memastikan perusahaan tidak melanggar peraturan UU perpajakan. 

Oleh karena itu, tidak heran apabila kualifikasi seorang auditor harus mempunyai kualifikasi khusus untuk menjalankan tugas.

Kualifikasi auditor tidak jauh dari keterampilan pada pencatatan keuangan. Prinsip kompetensi dan independensi menjadi syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang auditor.

BACA JUGA:Tergiur Promo Cicilan Rumah Murah, Puluhan Warga Datangi Kantor Perumahan Palsu

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan posisi Auditor maka harus memiliki minimal pendidikan gelar sarjana di bidang tersebut. 

Sebelum membahas daftar formasi CPNS untuk Prodi S-1 Auditor tahun 2024 ada baiknya kita membahas dokumen CPNS 2024 dan nilai ambang batas SKD CPNS, serta bagaimana cara pendaftarannya.

Dokumen CPNS untuk Formasi Prodi S-1 Auditor Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: