Iklan dempo dalam berita

DAMRI Buka Rute Baru dari Bengkulu ke 5 Kota, Cek Tarif dan Jadwal Keberangkatan di Sini

DAMRI Buka Rute Baru dari Bengkulu ke 5 Kota, Cek Tarif dan Jadwal Keberangkatan di Sini

Bus Damri buka rute perjalanan dari Bengkulu menuju Jakarta--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar baik buat warga Bengkulu. disway.id/listtag/1740/damri">DAMRI menawarkan kemudahan bagi masyarakat dari wilayah Bengkulu untuk bepergian menggunakan transportasi bus disway.id/listtag/1740/damri">DAMRI yang resmi dibuka awal April 2023. 

Lewat pembukaan rute baru, pelanggan kini bisa menikmati 5 (lima) pusat kota dari Bengkulu.

BACA JUGA:Polres Seluma Siapkan 2 Pospam, Objek Wisata Prioritas Operasi Ketupat Nala 2023

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa mulai awal April 2023 DAMRI menghadirkan layanan baru yang menghubungkan Bengkulu ke berbagai kawasan strategis.

“Pelayanan ini menjadi bagian DAMRI dalam memperkuat konektivitas ke sentra perekonomian hingga pariwisata. Terlebih kehadiran rute baru ini bisa menambah alternatif bagi masyarakat yang berencana mudik menggunakan transportasi darat, mengingat kami akan menyambutan Angkutan Hari Raya Idulfitri (AHRI) 1444 H,” tuturnya seperti dirilis dari laman damri.co.id.

BACA JUGA:Si Jhon Terluka Tiga Liang Setelah Berhadapan dengan Gerombolan Pria

Pelanggan dapat melihat secara detail mengenai operasional yang berlaku untuk rute dari Bengkulu berikut ini. Layanan yang menawarkan beragam rute tujuan yang bisa dipilih oleh pelanggan memberlakukan operasi setiap hari. Namun, untuk rute Bengkulu-Tasikmalaya hanya tersedia setiap hari Minggu dan rute sebaliknya setiap hari Jumat. 

 

BACA JUGA:Ibunda Titi Kamal Tun Lebong, Ini Potret Kedekatan Ibu dan Anak, Aura Kecantikan Bengkulu Terpancar

Adapun dengan harga yang tertera berikut ini sudah termasuk snack.

 

1. Bengkulu-Jakarta (PP)

Rute baru ini dioperasikan menggunakan layanan Kelas Bisnis dengan tarif Rp 580.000. Untuk titik keberangkatan tersedia di Pool DAMRI Bengkulu pukul 14.00 WIB, Stasiun KA Tanjung Karang pukul 20.30 WIB, dan Stasiun KA Gambir pukul 20.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: