Iklan dempo dalam berita

Rute Baru DAMRI dari Lampung dan Bengkulu, Tarifnya Murah Mulai Rp 325.000

Rute Baru DAMRI dari Lampung dan Bengkulu, Tarifnya Murah Mulai Rp 325.000

Damri membuka rute baru dengan tarif terjangkau--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Perum DAMRI membuka rute baru Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari Lampung dan Bengkulu ke sejumlah kota besar di Pulau Jawa.

DAMRI menyediakan layanan pulang-pergi (PP) yang menghubungkan Lampung dengan empat kota, yakni Bandung, Yogyakarta, Tasikmalaya, dan Bengkulu. 

BACA JUGA:DAMRI Buka Rute Baru dari Bengkulu ke 5 Kota, Cek Tarif dan Jadwal Keberangkatan di Sini

Sementara itu, untuk rute baru dari Bengkulu tersedia ke lima kota, yakni Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, dan Tasikmalaya. Rute baru tersebut resmi dibuka sejak 1 April 2023. Masyarakat dapat memanfaatkan rute baru tersebut sebagai alternatif untuk mudik Lebaran. 

 

Berikut Daftar Operasional Rute Baru DAMRI dari Lampung: 

 

1. Lampung-Bandung (PP). 

Rute ini dioperasikan dengan layanan Kelas Royal dan dikenakan tarif Rp450.000. Titik keberangkatan rute ini tersedia di Stasiun KA Tanjung Karang pukul 20.00 WIB, Pool DAMRI Gedebage pukul 16.30 WIB, dan Pool DAMRI Kebon Kawung pukul 19.00 WIB. 

 

BACA JUGA:Ashanty Artis Berdarah Bengkulu jadi Duta Kehormatan Indonesia-Korsel

2. Lampung-Yogyakarta (PP). 

Rute ini menggunakan layanan Kelas Eksekutif via Tol Krapyak-Kalikangkung-Bawen dengan tarif Rp550.000. Titik keberangkatan rute ini tersedia di Pool DAMRI Rajabasa pukul 15.00 WIB, Pool DAMRI Yogyakarta pukul 10.00 WIB, dan Pool DAMRI Semarang pukul 13.00 WIB.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: