Iklan dempo dalam berita

Ida Dayak Tidak Punya Akun Medsos, Jangan Beli Minyak Bintang Via Online

Ida Dayak Tidak Punya Akun Medsos, Jangan Beli Minyak Bintang Via Online

Sejak viral, banyak oknum melakukan penipuan dengan memanfaatkan nama Ida Dayak--

Bahkan, nama-nama ini memiliki ciri khas unik dan menarik selama mereka menjadi perbincangan masyarakat. Misalnya saja ada sosok yang masih anak-anak pada saat viral, atau juga yang menjadi langganan artis, serta yang mengundang kontroversi.

Siapa saja para praktisi pengobatan tradisional lainnya yang sudah pernah viral sebelumnya seperti Ibu Ida Dayak? Berikut deretannya.

 

1. Ponari

 

Ponari sempat menjadi viral di Tanah Air pada 2009 silam. Sosoknya kala itu dikenal sebagai bocah yang memiliki kemampuan pengobatan alternatif dan sanggup mengobati segala macam penyakit.

Dalam prakteknya, Ponari menggunakan sebuah batu yang dicelupkan ke dalam air, kemudian air yang telah dicelupkan batu itu dibasuh ke arah pasiennya.

BACA JUGA:Ashanty Artis Berdarah Bengkulu jadi Duta Kehormatan Indonesia-Korsel

Meskipun kebenaran praktek Ponari sempat menjadi perdebatan, kini sang dukun cilik tumbuh dewasa dan telah menikah. Bahkan ia sudah menjadi seorang ayah.

 

2. Umi Zubaidah

 

Mendiang Umi Zubaidah juga sempat menjadi perbincangan pada dekade lalu lantaran almarhumah sempat mengobati mendiang presenter Olga Syahputra.

Umi Zubaidah menggunakan metode telur sebagai perantara pengobatan alternatifnya. Setelah Umi Zubaidah dikabarkan meninggal dunia pada 2018, tak ada yang melanjutkan prakteknya itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: