Iklan dempo dalam berita

Konglomerat Meninggal Akibat Kecelakaan Kapal, Sang Putri Berusia 18 Tahun Belum Ditemukan

Konglomerat Meninggal Akibat Kecelakaan Kapal, Sang Putri Berusia 18 Tahun Belum Ditemukan

Mike Lynch seorang konglomerat tewas akibat kapal dihantam badai--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM –  Miliarder Mike Lynch hilang dalam kecelakaan kapal yang tenggelam, akhirnya ditemukan.

Kabar mengejutkan datang dari lepas pantai Sisilia, Italia, di mana sebuah superyacht mewah tenggelam di tengah cuaca buruk pada Senin dini hari, 19 Agustus 2024. 

Mike Lynch, seorang pengusaha teknologi ternama dan miliarder asal Inggris, dilaporkan hilang setelah kapal tersebut tenggelam. 

BACA JUGA:Lupa Password Akun SSCASN saat Daftar CPNS 2024? Tenang, Begini Cara Mengatasinya

Lynch, yang dikenal luas sebagai pendiri perusahaan teknologi besar seperti Invoke Capital dan Autonomy Corporation, berada di atas kapal yang diberi nama Bayesian ketika insiden itu terjadi. 

Dalam kejadian tersebut, enam orang dinyatakan tewas, termasuk Lynch, sementara putrinya yang berusia 18 tahun masih hilang.

BACA JUGA:Apa Benar Bunga Sedap Malam Bisa Menangkal Sihir dan Ilmu Hitam?

Kronologi Tenggelamnya Bayesian

Superyacht Bayesian yang berbendera Inggris sepanjang 56 meter itu tenggelam sekitar 20 kilometer di timur Palermo, ibu kota Sisilia, akibat badai yang tak terduga. 

Cuaca buruk yang melanda kawasan tersebut membuat kapal kehilangan kendali, yang akhirnya menyebabkan kapal tersebut terbalik dan tenggelam ke dasar laut. 

Insiden ini terjadi pada dini hari ketika sebagian besar penumpang kemungkinan sedang tertidur, sehingga mengurangi peluang mereka untuk menyelamatkan diri.

Sementara 15 orang berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat yang segera dikerahkan, nasib tragis menimpa enam orang lainnya. 

BACA JUGA:Pegawai Ditjen Pajak Diduga Lakukan KDRT ke Istri Dihadapan Anak, Polisi Turun Tangan

Di antara korban tewas adalah Recaldo Thomas, koki kapal pesiar itu, yang jasadnya ditemukan beberapa jam setelah kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: