Iklan dempo dalam berita

Imbas Bela Menantu Presiden, Profil Jelita Jeje Dikuliti Netizen hingga Mertua Dilirik KPK

Imbas Bela Menantu Presiden, Profil Jelita Jeje Dikuliti Netizen hingga Mertua Dilirik KPK

Jeje Jelita viral setelah membela menantu presiden--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Imbas bela menantu presiden, Profil Jelita Jeje dikuliti netizen hingga mertua dilirik KPK.

Nama Jelita Jeje mendadak menjadi perbincangan dan jadi sorotan warganet khususnya di akun X.

Bagaimana tidak, dirinya kedapatan tengah membela Erina Gudono yang banjir kritik di tengah seruan #KawalPutusanMK.

Istri dari Kepala Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Wilayah Kabupaten Bintan Farid Irfan Siddik itu mendukung demo penolakan RUU Pilkada.

BACA JUGA:Gempa Megathrust di Indonesia Tinggal Menunggu Waktu, Ini Hal Penting yang Dipersiapkan

Namun yang jadi sorotan warganet adalah soal dirinya yang membahas Erina Gudono yang naik jet pribadi hingga harga sewanya tembus Rp 308 juta.

"Apalagi yang lebih lucu sampe bahas orang beli roti 400 ribu, beli stroller 30 juta, keluar negeri pakai jet pribadi. Ya Allah segitunya amat, padahal itu mah wajar kali," tulis Jelita Jeje.

Jelita Jeje menulis, "Jet pribadi kan udah kebukti bukan milik negara. Lagian sekelas presiden kalo pergi jalan-jalan juga bukan (dari) kantong pribadi kali, apalagi duit negara."

"Ga usah jauh-jauh, gue juga jadi banyak tahu dari mertua gue (Staf Ahli Kejaksaan Agung Asri Agung Putra), kita kalau ke luar negeri itu di-cover sama pengusaha-pengusaha yang emang ngasih fasilitas tanpa diminta. Disuruh milih mau nginep di mana, naik pesawat apa, ga pernah pusing."

BACA JUGA:Terbaru, Ini Contoh Soal TKP CPNS 2024 dan Kunci Jawabannya

"Apalagi sekelas presiden, pada rebutan itu orang-orang mau fasilitasi, Apalagi buat mantu presiden, banyak yang nyodorin pasti. Ini pengalaman pribadi, bukan katanya, tapi emang faktanya begitu kalo udah di lingkup pejabat tinggi." ungkap Jelita.

Pernyataan dari Jelita Jeje yang membela Erina Gudono ini membuat warganet di media sosial X menduga jika Jeje menerima gratifikasi.

Dilansir dari website Kementerian Keuangan, gratifikasi adalah pemberian meliputi uang, barang, diskon, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lain.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Jelita Jeje yang tengah viral di X tersebut?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: