Iklan dempo dalam berita

Contoh Surat Lamaran CPNS 2024 di Beberapa Lembaga dan Kementerian

Contoh Surat Lamaran CPNS 2024 di Beberapa Lembaga dan Kementerian

--

13. Bagi pelamar kebutuhan khusus disabilitas atau pelamar penyandang disabilitas yang melamar pada kebutuhan umum atau kebutuhan khusus selain kebutuhan khusus penyandang disabilitas wajib mengunggah*):

  • Surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah / Puskesmas yang menerangkan jenis dan derajat kedisabilitasannya;
  • Menyampaikan video singkat yang menunjukkan kegiatan sehari-hari pelamar dalam menjalankan aktivitas sesuai jabatan yang akan dilamar (dibuat dalam link pada dokumen pdf); dan
  • Dokumen persyaratan huruf a dan huruf b dijadikan dalam 1 dokumen pdf.

Demikian surat lamaran ini saya buat. Adapun seluruh data dan dokumen yang saya berikan adalah benar. Apabila dikemudian hari ditemukan data yang tidak benar, maka saya menerima keputusan panitia untuk membatalkan keikutsertaan / kelulusan saya pada seleksi CPNS di lingkungan Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2024. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

(kota), (tanggal) (bulan) (tahun)

 

Yang membuat pernyataan,

 

e-Materai Rp. 10.000,-  

(ttd)

(Nama Lengkap)

BACA JUGA:Tahapan Pendaftaran Calon Dimulai 27 Agustus, KPU Bengkulu Utara Klaim Persiapan Sudah 95 Persen

Itulah beberapa contoh surat lamaran CPNS 2024 untuk pendaftar di beberapa Lembaga dan Kementerian. Ingat, di surat lamaran CPNS 2024 ini wajib menyertakan e-materai bernilai Rp 10.000 yang harus ditandatangani. Oleh karena itu perlu juga menyiapkan e-materai tersebut.

 

(Putri Nurhidayati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: