Iklan dempo dalam berita

Heboh! Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta

Heboh! Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta

Ji Chang Wook Gunakan Kaos Kutang Datangi Tempat Nongkrong di Jakarta--

BACA JUGA:Kementan RI Buka 1.212 Formasi CPNS 2024, Segede Ini Gaji dan Tukin per Golongannya

Ketenaran Ji Chang Wook semakin lama semakin meningkat sebagai seorang aktor. Ji Chang Wook lalu membintangi berbagai macam judul Film Korea, drama dan video klip di tahun-tahun berikutnya.

Berikut adalah fakta menarik Ji Chang Wook berdasarkan laman herzindagi.com:

1. Pemain Teater Musikal

Sebelum memikat hati penggemar dengan penampilannya yang brilian, Ji Chang Wook memberikan pengaruh di dunia teater musikal. Ji Chang Wook menyebut dirinya murid biasa.

Namun, Ji Chang Wook mendapatkan kesadaran yang mengubah hidup bahwa Ji Chang Wook ingin menjadikan akting sebagai karier. Oleh karena itu, Ji Chang Wook memilih mengambil jurusan teater, yang memberinya keinginan untuk berprestasi sebagai seorang aktor.

BACA JUGA:PNS di Kota Bengkulu Ditangkap Polisi Kasus Pegang-memegang, Entah Cakmano Sebenarnyo

2. Karya Debut Ji Chang Wook

Sebelum tampil dalam drama dan film Korea, Ji Chang wook memulai karirnya di teater musikal. Drama 2010 'Smile Again', di mana Ji Chang wook memainkan karakter utama, memberinya penghargaan Aktor Terbaik KBS Drama Awards.

3. Suka Menyanyi

Ji Chang Wook menyanyikan lagu-lagu untuk beberapa OST drama, termasuk 'I Will Protect You' dari 'Healer', 'Meet Again Meet Again' dari 'Warrior Baek Dong-soo', 'To the Butterfly' dari 'Empress Ki', 'Magic In You' dari 'The Sound of Magic'.

BACA JUGA:Peluang Besar, Ada 397 Formasi CPNS Bakamla 2024, Ini Rincian Gaji dan Persyaratannya

4. Suka Mengendarai Motor

Ji Chang Wook suka mengendarai sepeda. Aktor ini suka mengendarai sepeda, dan selama sesi foto yang dilakukan untuk majalah 1st Look, Ji Chang Wook bahkan menyarankan tema perjalanan sepeda motor.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: