Iklan dempo dalam berita

5 Kepala UPT Permasyarakatan Bengkulu Berganti, Kepala Rutan Bengkulu Dijabat Yulian Fernando

5 Kepala UPT Permasyarakatan Bengkulu Berganti, Kepala Rutan Bengkulu Dijabat Yulian Fernando

Pelantikan Kepala Rutan Bengkulu --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Jajaran UPT Permasyarakatan di bawah naungan Kanwil Kemenkumham Provinsi Bengkulu berganti.

Berdasarkan surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-30.KP.03.03 Tahun 2024 yang diterbitkan pada 16 Agustus 2024 lalu ada 5 kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Permasyarakatan berganti.

BACA JUGA:Ditinggal Pulang Penjaga Malam, Kantor Lurah Pagar Dewa Dibobol Pencuri

Kepala Rutan Kelas IIB Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Farizal Anthony digantikan Yulian Fernando yang sebelumnya menjabat Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIA Bengkulu.

Sementara untuk Farizal Anthony mendapat tugas baru menjabat Karutan Kelas IIB Sukadana Lampung Timur.  

BACA JUGA:Rekomendasi Rice Cooker Terbaik dan Hemat Listrik, Nasi Pulen Anti Lengket

Sedangkan untuk KPLP Lapas Kelas II A Bengkulu akan dijabat oleh Dudi Anggriyono yang sebelumnya bertugas di Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIA Serang.

Selanjutnya ada nama Kalapas Argamakmur yang sebelumnya dijabat Irwan digantikan dengan Agus Salim sebelumnya menjabat Kepala LPKA Batam Provinsi Kepulauan Riau, sedangkan Irwan akan menjabat Kepala LPKA Sungai Raya Kalimantan Barat.

BACA JUGA:Diminati Pembeli, Usaha Thrifting di Pasar Panorama Bengkulu Semakin Berkembang

Kemudian, Kabapas Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Resman Hanafi digantikan dengan Yusep Antonius yang sebelumnya menjabat Kalapas Kelas IIB Purwakarta, sedangkan Resman Hanafi akan menjabat Karutan Kelas IIB Lubuk Sikapang Sumatera Barat.

BACA JUGA:Potensi ‘Perang Bintang’, Eks Panglima TNI Andika Perkasa Maju di Pilgub Jateng 2024 

Selain itu juga ada nama Karutan Manna Bengkulu Selatan Sifwan Effandi memasuki masa purnabakti diganti dengan M Nur Nawawi yang sebelumnya menjabat Kabapas Bandar Lampung.

Terakhir ada nama, Kepala Rupbasan Kelas I Bengkulu yang sebelumnya dijabat oleh Zulkarnain akan digantikan dengan Aditya Reza Fachruddin yang sebelumnya menjabat Kasubsi Keamanan dan Ketertiban di Lapas Kelas II Bengkulu, sedangkan Zulkarnain akan menjabat Karupbasan Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: