Iklan dempo dalam berita

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra

Viral! Adu Mulut Dua Orang Pria Berujung Pemukulan yang Ternyata Adalah Kakak Youtuber Angga Chandra --foto: rbtv.disway.id

Namun, penjelasan Ridel tidak diterima dengan baik. Pria berkemeja putih tersebut malah semakin marah dan menantang Ridel untuk turun dari mobilnya. 

Sadar bahwa situasi semakin memanas, Ridel memutuskan untuk meminggirkan mobilnya lebih dekat ke jembatan agar tidak menghalangi jalan, lalu ia turun dari mobil, sementara istrinya merekam kejadian tersebut dari dalam mobil.

BACA JUGA:Bahlil Viral Lagi, Setelah Raja Jawa sekarang Karena Whisky Rp 38 Juta, Begini Penjelasan Petinggi Golkar

Saat Ridel turun, pria berkemeja putih tersebut malah langsung memiting lehernya, sebuah tindakan yang tak terduga oleh Ridel. Ia berpikir bahwa pria tersebut ingin berbicara, namun sebaliknya, pria itu malah melancarkan serangan fisik dengan memukul Ridel hingga ia terjatuh. 

Kejadian ini sempat menarik perhatian dua anggota tentara yang berada di lokasi. Kedua tentara tersebut segera menghampiri dan bertanya kepada pria berkemeja putih tentang apa yang sedang terjadi. 

Mereka juga menegaskan bahwa pintu yang dimaksud memang adalah pintu keluar, bukan pintu masuk seperti yang diklaim oleh pria tersebut. 

Setelah konfrontasi singkat dengan tentara, pria berkemeja putih itu segera kembali ke mobilnya dan pergi dengan cepat menuju arah Air Mancur, meninggalkan lokasi kejadian.

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Tren TikTok yang Viral, Gabungkan 2 Foto Bisa Saling Berpelukan Via Vidu AI Studio

Akibat insiden tersebut, Ridel mengalami luka di tangan serta memar di bagian rahang kiri. Ia segera melakukan visum untuk mendokumentasikan luka-lukanya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bogor Kota. 

Proses hukum pun mulai berjalan, dengan Ridel menjalani proses Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kantor kepolisian.

Kasus pemukulan ini menjadi perhatian publik, tidak hanya karena kekerasannya, tetapi juga karena salah satu pihak yang terlibat adalah kakak dari seorang YouTuber terkenal, Angga Chandra. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Tren TikTok yang Viral, Gabungkan 2 Foto Bisa Saling Berpelukan Via Vidu AI Studio

Meskipun demikian, perhatian utama tetap pada proses hukum yang sedang berlangsung. Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, AKP Aji Riznaldi Nugroho, menegaskan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari Ridel dan akan menangani kasus ini secara profesional. 

Ia berjanji bahwa proses penyelidikan akan dilakukan dengan adil dan sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Sementara itu, video yang merekam kejadian tersebut terus beredar di media sosial, menarik perhatian dan simpati dari banyak pengguna internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: