Iklan dempo dalam berita

Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

Gaji Satpam Bank di Indonesia--

Untuk gaji dari satpam Bank BCA sendiri perbulannya akan mendapatkan gaji yaitu sebesar Rp 2,8 juta perbulan.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Pasien Tabrak Motor di Jalan, Begini Kronologinya!

2. Gaji Satpam Bank Mandiri

Gaji satpam bank berikutnya adalah gaji satpam Bank mandiri, Bank mandiri menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset maupun pinjaman.

Adapun Untuk gaji satpam Bank mandiri setiap bulannya akan mendapatkan gaji sebesar Rp 2 juta perbulan. Gaji ini belum termasuk uang tunjangan, Uang lembur hingga bonus kinerja.

3. Gaji Satpam Bank BRI

Gaji satpam berikutnya adalah gaji satpam pada BRI, diketahui untuk menjadi seorang satpam Bank BRI tidaklah mudah karena seleksinya sangat ketat.

Hal ini karena tugas dari satpam BRI tidak hanya menjaga keamanan perusahaan saja, akan tetapi mereka juga harus mengarahkan nasabah serta membantu mereka jika mengalami kesulitan.

Selain menjalankan tugas keamanan satpam BRI juga akan bertanggung jawab untuk mengarahkan para pelaku UMKM yang sedang membutuhkan tambahan dana dengan menggunakan produk KUR.

Hal ini mengingat tugasnya yang cukup berat gaji dari seorang satpam BRI diketahui cukup besar yaitu perbulannya akan mendapatkan gaji Rp 3,1 juta perbulan.

BACA JUGA:Siapa Sukatno? Energi Baru untuk Bengkulu yang Sekarang Ramai Dibicarakan, Ini Perjalanannya

4. Gaji Satpam Bank BNI

Rincian gaji satpam bank berikutnya adalah gaji satpam BNI, BNI merupakan salah satu bank BUMN pertama yang menjadi perusahaan publik setelah mencatatkan sahamnya pada bursa efek di tahun 1996.

Adapun Untuk gaji dari seorang satpam BNI terbilang cukup besar jika dibandingkan dengan bank lain, yang mana BNI akan menggaji satpam mereka per bulannya dengan gaji Rp 3,6 juta perbulan.

BACA JUGA:Rincian Gaji Satpam Pertamina Lengkap dengan Tunjangan, Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: