Iklan dempo dalam berita

Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

Gaji Satpam Bank di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pantas jadi rebutan, segini gaji satpam Bank di Indonesia, cek tunjangan yang diterima.

Ketika berkunjung ke kantor cabang sebuah bank, kamu pasti akan berinteraksi dengan tiga petugas yaitu satpam, customer service, dan teller.

Ketiganya akan dengan sigap melayani kebutuhanmu selama di kantor tersebut.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Pasien Tabrak Motor di Jalan, Begini Kronologinya!

Terlebih seorang satpam, mereka bahkan adalah petugas pertama yang membukakan pintu untukmu, menyapa dengan senyuman ramah, serta bertanya tentang keperluanmu.

Tak hanya itu, satpam bank akan dengan sigap dan jelas dalam memberikan penjelasan berkaitan dengan keperluanmu tersebut.

Termasuk, mereka akan mengambilkan nomor antrean sesuai kebutuhan, sehingga kamu sebagai nasabah bisa langsung duduk di kursi tunggu.

Umumnya satpam merupakan seseorang yang bertugas untuk menjaga keamanan di suatu wilayah umum, gaji satpam tentunya cukup bervariasi sesuai dengan penempatan wilayahnya.  

Bagi kamu yang saat ini ingin menjadi seorang satpam bank ada baiknya kamu harus mengetahui terlebih dahulu berapa gaji satpam pada beberapa bank di Indonesia yang akan kami bahas pada pembahasan kali ini.

BACA JUGA:Siapa Sukatno? Energi Baru untuk Bengkulu yang Sekarang Ramai Dibicarakan, Ini Perjalanannya

Namun sebelum itu kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa saja tugas umum dari seorang satpam itu sendiri. Adapun untuk tugasnya yaitu sebagai berikut:

1. Pengawasan Keamanan

Tugas utama satpam bank adalah menjaga keamanan fisik dan perlindungan aset bank. Satpam harus melakukan patroli rutin di area bank untuk mencegah tindakan kriminal seperti pencurian, perampokan, atau vandalisme.

Satpam juga memantau CCTV dan sistem keamanan lainnya untuk mendeteksi aktivitas mencurigakan dan merespon dengan cepat jika terjadi insiden keamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: