Iklan dempo dalam berita

Mungil dan Imut, Begini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Hongguang Mini Ev Youth Edition

Mungil dan Imut, Begini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Hongguang Mini Ev Youth Edition

Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Hongguang Mini Ev Youth Edition--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mungil dan imut, begini spesifikasi mobil listrik Wuling Hongguang Mini Ev Youth Edition.

Wuling resmi meluncurkan varian mobil listrik baru yang mungil nan terjangkau di Cina. Varian baru dari Hongguang Mini EV ini bernama Youth Edition.

BACA JUGA:Simak, Ini Syarat dan Cara Daftar KJMU Tahap II Tahun 2024, Jangan Sampai Terlewatkan!

Dilansir dari carnewschina.com (23/08) mobil ini memiliki kelengkapan yang lebih minimalis. Untuk pilihan warnanya.

Ada lima warna yang cukup imut pada mobil ini, yakni milk apricot coffee, light mango yellow, avocado green, white peach pink, dan iris blue.

Spesifikasi Wuling Hongguang Mini EV Youth Edition

Wuling Hongguang Mini EV Youth Edition secara tampilan masih sama dengan versi regular, yakni berukuran mungil dengan ornamen yang dibuat sederhana. Mobil listrik tersebut punya konfigurasi 2+2 penumpang seperti Wuling Air ev di Indonesia.

Dimensinya panjangnya 3064mm, lebar 1493mm, tinggi 1614 mm dan jarak sumbu roda 2010 mm. Menariknya, jika diperhatikan, kendaraan tersebut lebih rendah 15 mm dibandingkan versi regular.

BACA JUGA:Sederet Fungsi Fitur Friend Map di Instagram, Tak hanya Lacak Lokasi Teman

Pabrikan menyediakan lima opsi warna yang hampir semuanya cerah, yakni milk apricot coffee, light mango yellow, avocado green, white peach pink, dan iris blue. Kelir tersebut dipadukan warna putih di area lampu depan, pelat nomor, spion dan bagian belakang termasuk pilar B dan C.

Ada dua pilihan skema warna interior: krem dan coklat kehitaman. Alih-alih manis, mobil ini lebih bergaya retro dan joknya memiliki kain bertekstur houndstooth seperti kendaraan tahun 1970-an.

Hongguang Mini EV versi pemuda dilengkapi baterai 17,3 kwh dengan jarak tempuh maksimum 215 km. Meski berstatus sebagai produk entry level, namun kendaraan tersebut sudah punya fitur fast charging yang membuat baterai terisi dari 30 ke 80 persen dalam waktu 35 menit.

BACA JUGA:Bikin Ngamuk! Sedang Istirahat di Rest Area, Istri King Abdi Ditawari Paksa Jadi LC, Ditindak Polisi

Wuling Hongguang Mini EV youth edition menggunakan motor listrik dengan tenaga 30 kW dan torsi 92 Nm. Kecepatan maksimumnya masih dibatasi di 100 km/jam. Sayangnya belum ada informasi soal berapa waktu yang dibutuhkan untuk mencapai kecepatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: