Iklan dempo dalam berita

Paslon Teddy-Gustianto Mendaftar ke KPU Seluma, Ajak Semua Simpatisan Jaga Etika Berpolitik

Paslon Teddy-Gustianto Mendaftar ke KPU Seluma, Ajak Semua Simpatisan Jaga Etika Berpolitik

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Teddy Rahman dan Gustianto resmi mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Bawa Massa Pendukung, Gusril-Hamid dan Herlian-Novrizal Daftar ke KPU Kaur

Didampingi kedua orang tua, istri dan kakak perempuannya Destita yang kini menjabat anggota DPD RI, pasangan calon Teddy dan Gustianto disambut pencak serawai dan tari andun setiba di halaman KPU Kabupaten Seluma.

Usai penyerahan dokumen, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Teddy Rahman dan Gustianto langsung mendeklarasikan diri untuk memenangkan pilkada tahun ini, karena telah mendapatkan dukungan dari 5 parpol, yakni partai Nasdem, PDI Perjuangan, Perindo, Demokrat, dan PAN dengan jumlah 11 kursi di DPRD Seluma.

BACA JUGA:Kabag Pemerintahan Kepahiang Klaim Pejabat Kelurahan Kurang Smart, Anggaran Rp1,6 M Ditarik Pusat

Dalam jumpa persnya, Teddy Gustianto mengajak seluruh pendukung dan simpatisannya untuk menjaga etika berpolitik dan menjaga persatuan dan kesatuan selama tahapan pilkada.

“Alhamdulillah, tadi dokumen berkas persyaratan pendaftaran sudah diterima KPU, setelah ini saya mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, untuk menciptakan pilkada yang damai,” tutur Teddy Rahman.

BACA JUGA:Mungil dan Imut, Begini Spesifikasi Mobil Listrik Wuling Hongguang Mini Ev Youth Edition

Selain itu, Calon Wakil Bupati Seluma Gustianto juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukungnya menjadikan Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi.

"Bahwa niat tulus pak Teddy ini ingin membangun Kabupaten Seluma yang lebih baik lagi, dan partai pendukung sekali lagi terima kasih bahwa dari waktu yang lalu telah menurunkan B1-KWK bukan KWKW jadi Alhamdulillah dapat dikumpulkan dan telah disahkan oleh KPU dan didukung adik sanak sekalian," ucap Gustianto.

BACA JUGA:Harga Motor Honda Monkey 125 dengan Tampilan Retro Kalcer, Motor Baru Anti Mainstream

Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda usai menerima dokumen paslon Teddy Rahman dan Gustianto akan melakukan validasi dokumen. 

"Untuk pendaftaran hari ini, pasangan pak Teddy Gustianto sudah menyerahkan dokumen persyaratan dan sudah lengkap, nanti kita verifikasi dan validasi lagi, kalau memang ada kekurangan kita sampaikan ke calon melalui LO,” tegas Henri Arianda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: