Iklan dempo dalam berita

Giliran Laptop Pulo Digasak Pencilok, Anak Kos Cubo Dibaco Informasi Iko

Giliran Laptop Pulo Digasak Pencilok, Anak Kos Cubo Dibaco Informasi Iko

Pencurian di kos-kosan perempuan, laptop hilang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Sebuah kos-kosan di jalan Pratu Aidit Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dibobol pencuri Selasa (27/08/24) siang sekira pukul 14:00 WIB.

Pencurian ini terjadi saat penghuni kos-kosan yakni Isnin Kurnia Safitri sedang pergi bekerja sebagai staf di kampus Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB).

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

Dalam melakukan aksinya, pelaku masuk melalui pintu depan kosan dengan cara merusak gembok pintu. Pelaku berhasil membawa kabur satu unit laptop milik korban.

Berdasarkan keterangan salah seorang penjaga kos-kosan, Dwi menjelaskan, pencurian diketahui saat korban pulang melihat pintu kosannya sudah terbuka. 

BACA JUGA:Diiringi Dhol, Sri Budiman-Septi Peryadi Daftar ke KPU Bengkulu Tengah

Lebih lanjut Dwi mengatakan, pelaku nekat beraksi sebab situasi di kawasan kosan tersebut kerap sepi saat siang hari. Kondisi itulah yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk beraksi.

"Pelaku ini datang siang. Karena di sini sepi kalau siang, anak-anak ada yang sekolah. Mahasiswa ini juga banyak pulang kampung," kata Dwi.

BACA JUGA:Diantar Ribuan Pendukung, Pasangan Syamsul-Juhendra Daftar Pertama ke KPU Rejang Lebong

Akibat pencurian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta lebih. Sementara kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Bengkulu.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: