Iklan dempo dalam berita

Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Tumpah Ruah dan Padat Merayap, Petahana Erwin Octavian Jalan Kaki Mendaftar ke KPU Seluma

Paslon Erwin-Jonaidi saat mendaftar di KPU Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Tumpah ruah dan padat merayap, petahana Erwin Octavian jalan kaki mendaftar ke KPU Seluma.

Pasangan Calon Bupati Petahana Erwin Octavian dan Calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi SP, sesuai jadwal akhirnya mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Seluma pada Kamis (29/8/2024) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Petahana Rohidin Mersyah-Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Kamis Pagi, Ribuan Massa Bakal Tumpah Ruah

Puluhan ribu massa pendukung dan simpatisan dari berbagai organisasi dan komunitas, menyemut mengiringi pasangan calon petahana ini.

Pasangan Calon Bupati Erwin Octavian dan Calon Wakil Bupati Seluma Jonaidi SP, mulai berjalan kaki dari lokasi titik kumpul di Jalan 2 Jalur Kota Tais menuju ke Sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Menyemut, Massa dari Kabupaten dan Kota Antar Rohidin-Meri Daftar ke KPU Provinsi

Pendaftaran pasangan calon petahana ini didampingi langsung Calon Wakil Gubernur Bengkulu Meriani dan putrinya yang kini duduk di DPD RI Dapil Bengkulu yakni Elisa Ernasari.

BACA JUGA:Berkas Pendaftaran Lengkap, Rohidin “Saya Sudah Perbaiki 483 Kilometer Jalan”

Lantaran lokasi dipenuhi ribuan massa pendukung dan simpatisan, Polres Seluma pun melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan arus lalu lintas, yakni menutup akses jalan 2 jalur dari simpang 6 Tugu Pengantin hingga ke jembatan fly over, untuk mengamankan jalannya proses pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk yang terakhir.

BACA JUGA:Windra-Ramli Mendaftar di KPU Kepahiang, Sempat Diarak Pakai Becak Hingga Jalan Kaki

Setiba di halaman Sekretariat KPU Kabupaten Seluma, pasangan calon Petahana Erwin Octavian dan Calon Wakil Bupati Jonaidi SP, disambut pencak serawai dan sempat menari tari Andun bersama dengan pengurus BMA Kabupaten Seluma, sebelum akhirnya menyerahkan berkas dokumen B1-KWK ke KPU Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Dirwan Mahmud Dukung Penuh, Sebut Paslon Elva-Rizal yang Terbaik

Diketahui Pasangan Calon petahana ini, diusung 6 parpol peserta pemilu, yakni PPP (6 kursi), PKB (2 kursi), Gelora (2 kursi), Golkar (4 kursi), Gerindra (2 kursi) dan PKS (3 kursi), dan didukung 3 parpol lainnya yang tidak memiliki kursi di DPRD Seluma, yakni Hanura, PSI dan PBB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: