Iklan dempo dalam berita

Anak Pelaku Penganiayaan Polisi Dititipkan ke Yayasan Abi Umi, Rencananya akan Disekolahkan Lagi

Anak Pelaku Penganiayaan Polisi Dititipkan ke Yayasan Abi Umi, Rencananya akan Disekolahkan Lagi

RK, anak pelaku penganiayaan terhadap anggota polisi dititipkan ke yayasan--

"Tidak cuma RK, kakaknya si JK yang kini masih dititip di Polres Seluma juga kita awasi, walau bagaimanapun dia masih anak di bawah umur karena salah pola didikan orang tuanya. Luka bekas tembaknya juga telah ditangani tim medis Polres Seluma," tambahnya.

Sementara itu, sekadar mengingatkan, jika RK tidak terlihat dalam aksi penyerangan 2 orang petani kopi yakni Mulyadi (51) dan Indi (35) warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur, dan juga 2 anggota Kepolisian Satreskrim Polres Seluma. 

BACA JUGA:Modus Beli Bumbu, Emak-emak Ini Nekat Curi Ayam Potong, Aksinya Terekam CCTV

Penyerangan tersebut dilakukan oleh Almarhum Ardan dan JK tersebut terjadi pada saat anggota Satreskrim Polres Seluma bermaksud ingin melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kasus pembacokan yang dilakukan oleh kedua pelaku terhadap dua orang petani kopi warga Kelurahan Sembayat Kecamatan Seluma Timur.

Pada saat akan melakukan olah TKP, anggota Kepolisian Satreskrim Polres Seluma mendapat serangan dari dua orang pelaku. Yakni Almarhum Ardan dan kakaknya RK yakni JK yang telah menyerahkan diri ke pihak Kepolisian Satreskrim Polres Seluma.

BACA JUGA:Angsuran Rumah Belum Lunas tapi Meninggal Dunia, Bagiamana? Begini Cara Mengatasinya

Saat aksi penyerangan tersebut, RK memang berada di lokasi TKP, akan tetapi saat anggota memberikan tembakan peringatan ke udara, RK langsung berlari untuk bersembunyi, dan RK tidak ikut dalam melakukan penyerangan terhadap anggota Satreskrim Polres Seluma.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: