Iklan dempo dalam berita

Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Fasilitas Karyawan BRI Tahun 2024 Berdasarkan Posisi

Fantastis, Ini Besaran Gaji dan Fasilitas Karyawan BRI Tahun 2024 Berdasarkan Posisi

Gaji Pegawai Bank BRI 2024--

BRI menerapkan sistem jenjang karier untuk para pegawainya dalam lingkup pekerjaan. Jadi, pegawai bisa mencapai puncak karier yang diinginkan dengan mengasah terus diri.

3. Pelatihan dan Pengembangan

Dalam kurun waktu tertentu, beberapa divisi di BRI umumnya mengadakan sebuah pelatihan dan pengembangan bagi pegawai yang ingin menambah ilmu di bidang tertentu.

Setiap karyawan mempunyai kesempatan untuk mengikuti pelatihan tersebut. Pelatihan ini diadakan dengan sangat menyeluruh untuk membentuk pegawai yang kompeten.

BACA JUGA:Berencana Beli Rumah Tipe 45? Segini Besaran DP dan Angsuran Kreditnya

4. Jaminan Masa Tua

Karena termasuk BUMN, BRI memberikan jaminan masa tua yang berlaku bagi karyawan tetap. Setiap karyawan yang sudah mencapai masa akhir bakti berhak mendapatkan jaminan masa tua, berupa pesangon.

Di samping itu, mereka juga akan tetap menerima tunjangan pensiun setiap bulannya meski jumlah yang didapat lebih kecil.

BACA JUGA:Utang Bank Belum Lunas tapi Nasabah Meninggal Dunia, Apakah Dianggap Lunas? Begini Aturannya

Sebagai informasi, tambahan berikut 5 alasan mengapa kerja di bank terus banyak diminati:

1. Pekerjaan yang Langsung Berhubungan dengan Masyarakat 

Bekerja di bank merupakan pekerjaan yang cocok untuk Kawan Puan yang ingin membantu masyarakat. Pasalnya, seorang bankir memiliki peran yang sangat penting di masyarakat untuk melindungi, menginvestasikan, dan meminjamkan uang. 

Beberapa bankir bahkan memiliki peranan secara langsung untuk membantu klien dalam mengambil keputusan penting dalam hidup mereka. 

Misalnya, dalam hal membantu klien membeli rumah, menabung dana pendidikan, dan membuat perencanaan untuk bisnis hingga pensiun.

BACA JUGA:Anggaran Biaya untuk Membangun Rumah Tipe 45, Minimal Siapkan Budget Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: