Iklan dempo dalam berita

Siap Naik Kelas Jadi Bupati, Ini Harta Kekayaan Arie Septia Adinata, Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Siap Naik Kelas Jadi Bupati, Ini Harta Kekayaan Arie Septia Adinata, Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Harta kekayaan Arie Septia Adinata, bakal calon Bupati Bengkulu Utara--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siap naik kelas jadi Bupati, ini harta kekayaan Arie Septia Adinata, bakal calon Bupati Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, bersama pasangannya, H. Sumarno, S.Pd, resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara untuk periode 2024-2029. 

Pendaftaran ini dilakukan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu, 28 Agustus 2024, tepat di hari kedua pendaftaran calon kepala daerah.

BACA JUGA:Maju di Pilkada Bengkulu Selatan 2024, Berapa Harta Kekayaan Faizal Mardianto?

Kehadiran mereka di KPU disambut dengan antusiasme tinggi dari para pendukung dan simpatisan, yang mengikuti jalannya pendaftaran dengan penuh semangat.

Pasangan yang dikenal dengan nama ASA ini membuat momen pendaftaran semakin meriah dengan memilih kendaraan jeep tanpa atap sebagai sarana transportasi menuju KPU. 

Kendaraan ini memungkinkan Arie dan Sumarno untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sepanjang perjalanan menuju kantor KPU, sebuah simbol keterbukaan dan kedekatan mereka dengan rakyat. 

BACA JUGA:Kembali Bertarung di Pilkada 2024, Ini Harta Kekayaan Reskan Effendi, Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Setibanya di kantor KPU, Arie Septia Adinata dan H. Sumarno tidak datang sendiri; mereka didampingi oleh sepuluh pimpinan partai politik pengusung, menandakan kekuatan koalisi yang mendukung pencalonan mereka.

Keyakinan dan Visi dalam Pilkada 2024

Dalam konferensi pers yang digelar setelah pendaftaran, Arie Septia Adinata menunjukkan keyakinan tinggi akan hasil Pilkada yang akan datang. 

“InsyaAllah, kami yakin akan unggul 80% dalam Pilkada 27 November nanti. Kami memilih Pak Sumarno sebagai wakil saya karena beliau adalah tokoh pendidikan, yang sejalan dengan visi dan misi kami untuk memprioritaskan pendidikan dan kesehatan masyarakat,” kata Arie dengan penuh percaya diri.

BACA JUGA:Mencalonkan Diri di Pilkada Bengkulu Selatan, Segini Harta Kekayaan Elva Hartati

Pernyataan ini menunjukkan fokus Arie dan Sumarno pada sektor pendidikan dan kesehatan, dua bidang yang dianggap krusial untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Utara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: