Iklan dempo dalam berita

Temuan Idup, Rumah Didatangi Maling, Motor samo Perhiasan Ilang

Temuan Idup, Rumah Didatangi Maling, Motor samo Perhiasan Ilang

Korban pencurian, Tri Yuni--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Rumah milik Tri Yuni warga Jalan Cendrawasih Kelurahan Pasar Melintang Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dibobol pencuri pada Sabtu (31/08/24) malam.

Pengakuan korban, dalam melancarkan aksinya, pencuri berhasil membawa kabur satu unit motor, gelang emas seberat 15 gram dan uang 2 juta rupiah.

BACA JUGA:Daftar 18 Konglomerat Indonesia yang Jadi Investor Utama di IKN, Siapa Saja?

"Yang hilang motor, emas punya istri saya dan uang di dalam tas 2 juta rupiah," kata korban Tri Yuni, Minggu (01/09/24).

Menurut korban, pencuri masuk melalui jendela rumahnya dengan cara merusak kunci besi jendela saat korban dan istrinya tengah tidur lelap. 

BACA JUGA:Siap Naik Kelas Jadi Bupati, Ini Harta Kekayaan Arie Septia Adinata, Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara

Pelaku kemudian masuk ke dalam rumah sementara korban dan penghuni rumah lainnya tidak ada yang terjaga.  

Bahkan dalam pencurian ini, pelaku berhasil melepaskan gelang emas yang dipakai istri korban.

"Tidak sama sekali kami mendengar. Pelaku keluarkan motor dari pintu depan inilah. Nah yang gelang itu masih dipakai istri saya, diputusnya mungkin, tapi tidak terasa," tutup korban.

BACA JUGA:Kembali Bertarung di Pilkada 2024, Ini Harta Kekayaan Reskan Effendi, Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan 2024

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar 30 juta rupiah lebih. Sementara kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: