Iklan dempo dalam berita

Gampang Banget Pinjam Uang di DANA Limit Hingga Rp 10 Juta, Caranya Simak di Sini

Gampang Banget Pinjam Uang di DANA Limit Hingga Rp 10 Juta, Caranya Simak di Sini

Gampang Banget Pinjam Uang di DANA Limit Hingga Rp 10 Juta, Caranya Simak --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - DANA adalah aplikasi DANA dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya, berbasis mobile yang dapat digunakan melalui perangkat telekomunikasi.

DANA memiliki kerja sama khusus dengan bank-bank nasional, seperti Bank Mandiri, BCA dan BRI. 

BACA JUGA:HEBOH Pasien Tagih Janji, Ida Dayak; Saya Bukan Malaikat, Kalau Belum Sembuh Jangan Marah

DANA dikembangkan sebagai dompet yang dikhususkan menyimpan jumlah dana terbatas sesuai dengan regulasi Bank Indonesia dan standar keamanan.

Aplikasi dana telah menyediakan sejumlah fitur yang yang dapat membantumu dalam proses transaksi. Salah satunya adalah fitur scan code QR untuk Pembayaran yang hanya tinggal menempelkan scan nan lalu kode pin. Selanjutnya fitur kirim dan terima uang.

BACA JUGA:Mau Pinjaman Instan Rp 5 Juta? Ini Aplikasi, Cara dan Syaratnya

Kamu dapat melakukan transfer uang bebas biaya admin hanya bermodalkan nomor ponsel atau rekening tabungan penerima Dana.  Kemudian fitur nearby me yang bisa memudahkan kamu menemukan berbagai restoran outlet yang dekat dengan lokasi.

Fitur lainnya seperti isi saldo mitra offline seperti alfamart dan fitur dana news untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi seputar cara penggunaan aplikasi. Terakhir fitur jual beli emas dan sembunyi saldo, keduanya bisa jadi opsi pengguna.

BACA JUGA:KUR BRI, Pinjaman diatas Rp 50 Juta Wajib Punya Syarat Ini

Selain itu, DANA ternyata juga bisa digunakan untuk meminjam uang, caranya pun juga sangat mudah.

Banyak pengguna yang kemudian bertanya apakah bisa meminjam uang dengan aplikasi DANA? Pertanyaan ini wajar mengingat DANA telah digunakan oleh banyak orang sebagai media pembayaran.

BACA JUGA:Reihana, Sosok Pejabat yang Sekarang Menjadi Sorotan Seantero Nusantara termasuk KPK

Kabar baiknya kamu bisa meminjam uang di aplikasi DANA. Aplikasi dompet digital satu ini memang menyediakan layanan pinjam uang. Jadi, selain dapat membayar transaksi dengan QR code, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dana dari aplikasi ini.

Karena DANA merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK, kamu tidak perlu khawatir terkait legalitasnya. Tidak seperti pinjol ilegal, DANA bakal memberlakukan ketentuan yang wajar dan sesuai dengan regulasi yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: