Iklan dempo dalam berita

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer

Mau Ketawa Takut Dosa, Mudik 2023 Istri Tertinggal di Jalan Sejauh 112 Kilometer--

Ternyata, Adam tak sadar jika istri dan anaknya turun dari sepeda motor. Saat ini istrinya Mimin mengira mereka mau berhenti buang air. Namun, Adam malah terus melanjutkan perjalanan tanpa menyadari bahwa sang penumpang tak ikut serta bersama dirinya.

Hingga akhirnya, Adam tiba di perbatasan Pemalang yang akan masuk ke Pekalongan dan menyadari anak dan istrinya tak ada.

BACA JUGA:Reihana, Sosok Pejabat yang Sekarang Menjadi Sorotan Seantero Nusantara termasuk KPK

“Setelah ngecek handphone ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali,” terang Adam.

Saat itu, Adam pun menelepon balik nomor terakhir yang menghubunginya, dan ternyata nomor tersebut adalah milik polisi. Adam pun akhirnya berbalik arah menjemput sang istri.

“Perjalanan Brebes-Pekalongan memakan waktu sekitar dua jam," tutupnya.

BACA JUGA:KUR BRI, Pinjaman diatas Rp 50 Juta Wajib Punya Syarat Ini

Postingan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet, salah satunya dari akun @AS. Menurut dia, jangan-jangan sang suami sengaja meninggalkan istrinya lantaran mau mengganti istri dengan istri baru.

"Jangan2 sengaja mau ganti bini," selorohnya.

Untungnya Mimin cepat menghubungi petugas Pospam Jalingkut Brebes, Jawa Tengah. Selanjutnya petugas yang menghubungi Adam. Kapolsek Wanasari, Iptu Triyono Raharjo membenarkan kejadian tersebut. 

Peristiwa tersebut, katanya terjadi pada Minggu 16 April 2023 pukul 23.40 WIB.

Kejadian itu diketahui saat warga sekitar Pospam Mudik wilayah Wanasari mengantar seorang wanita bersama satu anak. Kepada petugas, wanita bernama Siti Aminah ini mengatakan, dari Jakarta mudik bersama Adam, suaminya dan satu anak. Mereka berboncengan motor menuju ke Kediri.

"Mereka itu pemudik yang mau ke Kediri pakai motor," ujar Triyono.

Namun, saat sampai di wilayah Wanasari, Siti Aminah dan anaknya tertinggal. Sementara Adam tanpa sadar terus melanjutkan perjalanan ke arah timur.

Suami baru sadar istrinya tertinggal setelah melampaui dua kabupaten kota. Saat di Pemalang, jelang masuk perbatasan Pekalongan, Adam kaget istri dan anaknya tidak ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: