Iklan dempo dalam berita

Viral Selebgram Ulianaci Diturunkan Oknum Driver Grab Perkara ‘Grab Hemat’ Apa Itu Grab Hemat?

Viral Selebgram Ulianaci Diturunkan Oknum Driver Grab Perkara ‘Grab Hemat’ Apa Itu Grab Hemat?

Apa itu layanan Paket Hemat yang dipakai Selebgram Ulianaci--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Viral selebgram Ulianaci diturunkan oknum driver Grab perkara ‘Grab Hemat’ apa itu Grab Hemat?

Kasus viral yang menimpa selebgram muslimah asal Rusia, Ulianaci, tengah menjadi sorotan. Pasalnya, ia mendapatkan perlakuan tidak pantas dari seorang oknum pengemudi Grab di Bengkulu. 

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 6 September 2024, ketika Ulianaci yang sedang berlibur di Bengkulu bersama anaknya, memesan layanan Grab untuk menuju bandara. 

BACA JUGA:MiChat Sering Digunakan untuk Penipuan, Banyak Korbannya Pria Hidung Belang, Begini Modusnya

Melalui akun Instagram pribadinya, Ulianaci mengungkapkan pengalaman buruk tersebut dalam sebuah video. Ia menceritakan bahwa insiden ini bermula karena salah paham mengenai layanan "Grab Hemat" yang dipilihnya di aplikasi Grab. 

Dalam video yang diunggah, Ulianaci menjelaskan bahwa ia menggunakan layanan Grab Hemat karena tarifnya lebih terjangkau dan memungkinkan pelanggan membawa satu koper dengan berat tertentu. 

Namun, ketika mobil Grab dengan nomor polisi BD 1649 CF tiba, pengemudi langsung menyampaikan bahwa koper Ulianaci melebihi berat yang diperbolehkan, meskipun hanya sedikit, yakni sekitar satu kilogram lebih berat.

BACA JUGA:Sepi Peminat, Formasi CPNS 2024 BNPT padahal Tawarkan Peluang Karir yang Menarik

Pengemudi menolak melanjutkan layanan Grab Hemat dan mengatakan bahwa tarif akan meningkat karena kelebihan berat koper. 

Hal yang membuat Ulianaci kesal adalah pengemudi tersebut enggan memberikan informasi yang jelas mengenai tambahan biaya yang akan dikenakan. Meskipun Ulianaci berkali-kali bertanya, pengemudi justru mengalihkan pembicaraan dan tidak memberikan jawaban yang memuaskan.

“Aku dan anakku sudah naik mobil, dan aku tanya harganya berapa. Dia terus menghindar dan bahas hal lain. Aku mulai curiga, kenapa sulit sekali memberi tahu biaya pastinya?” ujar Ulianaci dalam videonya. 

BACA JUGA:Sering Gagal Unggah E-Meterai Pendaftaran CPNS 2024? Ini Cara Mengatasinya, Hindari 3 Penyebab

Puncaknya, pengemudi tiba-tiba menurunkan Ulianaci dan anaknya di pinggir jalan tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Lantas, apa sebenarnya layanan Grab Hemat yang menjadi sumber permasalahan ini? Mengapa tarifnya lebih murah dan apa saja yang harus diperhatikan pengguna agar tidak mengalami kejadian serupa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: