Iklan dempo dalam berita

Orang Tua Nabila Claralita, Korban Laka MD Angkat Bicara, Supaya Tidak Simpang Siur

Orang Tua Nabila Claralita, Korban Laka MD Angkat Bicara, Supaya Tidak Simpang Siur

Orang Tua Nabila Claralita--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dari tiga pelaku yang sudah di amankan di Polresta Bengkulu, satu diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka, yaitu RN.

Diberitakan sebelumnya, tersangka berinisial RN merupakan suami dari Nabila Claralita yang meninggal dunia sesaat setelah peristiwa penganiayaan terjadi.

BACA JUGA:Pemuda di Lebong Meninggal Dunia Usai Minum Ini, Korban Sempat Mendapat Pertolongan Medis

Namun hal ini dibantah oleh Rudi Haryanto, selaku orang tua Nabila yang menyampaikan jika suami dari anaknya itu tidak ikut terlibat dalam peristiwa tersebut. 

"RN itu bukan suami dari anak saya, suami anak saya bernama Rido jadi jika memang dirinya ikut terlibat seharusnya inisialnya RD bukan RN. Saat ini suaminya masih berada di rumah," jelas Rudi saat ditemui dikediamannya.

BACA JUGA:Jurusan dan Formasi Lulusan SMA untuk Pendaftaran CPNS 2024 di Badan Intelijen Negara

Rudi menegaskan jika RN ini memang memiliki seorang istri yang namanya sama dengan nama anaknya akan tetapi bukan suami dari anaknya.

"Istri RN ini Nabila Putri sedangkan anak saya Nabila Claralita, jadi jangan sampai salah agar polisi tidak salah tangkap" tegasnya.

BACA JUGA:Tawuran Antar Pelajar, Satu Siswa Tergeletak dan Motor Rusak, Polisi Lakukan Penyelidikan

Ditambahkan Rudi, mereka sekeluarga hanya mengetahui jika anaknya itu meninggal dunia lantaran kecelakaan, sedangkan hal yang lainnya mereka tidak mengetahui sama sekali, begitupun dengan ketiga terduga pelaku yang diamankan di Polresta Bengkulu.

"Kami hanya mengetahui jika anak kami meninggal dunia lantaran kecelakaan, sedangkan yang lainnya kami tidak tahu," lanjutnya.

BACA JUGA:Emak-emak Ini Asyik Berfoto di Depan Jamaah yang Tengah Khusyuk Sholat, Kejadiannya di Sini

Ketika disinggung tentang aplikasi yang digunakan oleh almarhumah, Rudi menegaskan pihak keluarga maupun suaminya tidak mengetahui jika anaknya menggunakan aplikasi tersebut. 

Rudi pun menjelaskan jika Rido menantunya (suami Nabila) itu setiap harinya membantu dirinya berjualan es kelapa muda yang ada di Padang Harapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: