Iklan dempo dalam berita

Kenali, Ini Jenis Pinjaman Bank Mandiri 2024 Lengkap dengan Syarat Pengajuan

Kenali, Ini Jenis Pinjaman Bank Mandiri 2024 Lengkap dengan Syarat Pengajuan

Jenis Pinjaman Bank Mandiri 2024 --

Dengan memenuhi syarat-syarat tersebut, calon peminjam yang memenuhi kriteria sebagai penerima subsidi perumahan dapat mengajukan Kredit Kepemilikan Rumah Bersubsidi di Bank Mandiri.

Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat dengan penghasilan rendah untuk memiliki rumah idaman dengan fasilitas pembiayaan yang lebih terjangkau dan ringan.

BACA JUGA:Bisnis Reseller Top-Up Game Termurah, Peluang Usaha Menguntungkan

5. Kredit Multiguna Bank Mandiri

Kredit Multiguna Bank Mandiri adalah layanan pembiayaan yang Bank Mandiri tawarkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial klien tanpa perlu memberikan agunan atau jaminan.

Program ini memberikan fleksibilitas kepada klien dalam menggunakan dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti renovasi rumah, pendidikan, liburan, atau biaya kesehatan.

Kredit Multiguna Bank Mandiri menawarkan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu pembayaran yang dapat kita sesuaikan dengan kemampuan finansial. Proses pengajuan kredit juga relatif cepat dan mudah, memungkinkan kita untuk segera memperoleh dana tambahan yang kita butuhkan.

Kredit Multiguna Bank Mandiri tersedia untuk Warga Negara Indonesia (WNI) yang berdomisili di Indonesia.

BACA JUGA:Perum Bulog Buka Lowongan Kerja 2024, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar, Lengkapi Berkasnya

Syarat pengajuan kredit meliputi:

- Usia minimal 21 tahun atau sudah (pernah) menikah, dengan batas usia maksimal 55 tahun untuk pegawai dan 60 tahun untuk profesional/wiraswasta saat masa kredit berakhir.

- Bagi pegawai tetap, wajib memiliki masa kerja minimal 3 bulan. Sedangkan bagi pegawai kontrak, harus berada dalam jabatan manager/supervisor atau sebagai professional, memiliki penghasilan minimum Rp 5.000.000 per bulan, dan masa kerja minimal 5 tahun.

- Profesional atau wiraswasta harus memiliki pengalaman di bidang usahanya minimal 2 tahun berturut-turut yang kita buktikan dengan izin usaha atau praktek.

- Selain itu, wajib memiliki NPWP atau SPT Tahunan PPh orang pribadi sesuai peraturan yang berlaku dan penghasilan minimum Rp 5.000.000 per bulan.

- Kredit Multiguna Bank Mandiri memerlukan agunan yang dapat terikat untuk kategori tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: