Iklan dempo dalam berita

Kepala Sekolahku Ternyata Jadi Suamiku, Begini Awal Mula Kisah Cinta Beda Usia 21 Tahun

Kepala Sekolahku Ternyata Jadi Suamiku, Begini Awal Mula Kisah Cinta Beda Usia 21 Tahun

Kepala Sekolahku Ternyata Jadi Suamiku--

Setelah lulus kuliah dengan predikat cumlaude pada tahun 2019, Yuniara kembali ke Cirebon untuk bekerja.
Di saat yang sama, Karman telah menjadi duda setelah istrinya meninggal pada tahun 2021.

Takdir kemudian mempertemukan mereka kembali pada tahun 2022 di Cirebon, di mana hubungan yang awalnya hanya sebatas guru dan mantan murid mulai berkembang menjadi hubungan yang lebih serius.

“Setelah istri saya meninggal, saya bertemu lagi dengan Ara. Kami mulai berhubungan dan akhirnya saya memberanikan diri untuk mengajak Ara menikah. Alhamdulillah, Ara bersedia,” kenang Karman.

BACA JUGA:Kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia Naik Innova Zenix Jadi Sorotan, Seberapa Nyaman Mobil Ini?

Meskipun perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya merasa yakin bahwa cinta mereka adalah takdir yang sudah diatur oleh Tuhan.

Karman menambahkan bahwa perbedaan usia bukanlah masalah bagi mereka, karena yang terpenting adalah niat tulus dan tujuan baik untuk membangun rumah tangga yang diridhai oleh Allah.

Namun, perjalanan cinta mereka tidak selalu mulus. Karman mengaku bahwa pada awalnya, orangtua Yuniara sempat menolak hubungan mereka karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Orangtua Yuniara berharap putri mereka bisa menikah dengan pria yang lebih sepadan, baik dari segi usia maupun latar belakang. Namun, Karman tidak menyerah dan terus berusaha meyakinkan keluarga Yuniara akan niat baiknya.

“Awalnya, orangtua Ara keberatan, tapi setelah kami jelaskan niat baik kami, mereka akhirnya mengizinkan. Kami paham bahwa orangtua Ara ingin yang terbaik untuk putrinya, tapi urusan jodoh dan usia, biarlah Tuhan yang mengaturnya,” jelas Karman.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Pakai Innova Zenix saat di Indonsia, Perbedaan Innova Zenix yang Digunakan Paus dengan Jokowi

Setelah mendapatkan restu dari keluarga, Karman dan Yuniara akhirnya melangsungkan pernikahan mereka pada 23 Februari 2023. Momen bahagia itu diabadikan oleh Yuniara dan dibagikan di akun TikTok-nya, yang kemudian viral dan menarik perhatian banyak orang.

Kehidupan Setelah Pernikahan

Setelah resmi menikah, Karman dan Yuniara kini hidup bahagia bersama dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafki Aulian Syukriansyah, yang lahir pada 24 Juni 2024.

Karman merasa sangat bersyukur atas kehadiran anak mereka, meskipun pada saat kelahiran, ia sedang berada di Tanah Suci Mekah.

“Kami sangat bersyukur atas kehadiran Rafki. Meskipun saya tidak bisa berada di sana saat dia lahir karena sedang di Mekah, tapi saya sangat bahagia bisa menjadi ayah di usia saya yang sekarang,” ujar Karman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: