Iklan dempo dalam berita

3 Booth Penjual Kuliner di Merapi Raya Kemalingan, Pemilik Terpaksa Libur Lantaran Habis Modal

3 Booth Penjual Kuliner di Merapi Raya Kemalingan, Pemilik Terpaksa Libur Lantaran Habis Modal

Lokasi booth penjual kuliner dibobol maling--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa pencurian dengan pemberatan terjadi di Kota Bengkulu, tepatnya di wilayah hukum Polsek Ratu Agung.

Tidak tanggung-tanggung tiga booth milik pedagang kuliner di Jalan Merapi Raya, Kelurahan Kebun Tebeng, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu dibobol pencuri, pada Minggu (8/9) malam.

BACA JUGA:Crazy Rich Surabaya Rayakan Ultah Anak dengan Tema Gabungan Princess dari Disney, Klaim Hanya Sederhana

Novia Arianti pemilik booth jualan mengaku, peristiwa pencurian ini pertama kali diketahuinya dari pemilik lapak yang menghubunginya.

Mendapatkan informasi tersebut, pemilik Kontainer langsung menuju ke lokasi dan melihat pintu belakang kontainer sudah terbuka dan kondisi di dalam booth sudah berantakan.

"Peristiwa ini saya ketahui sekitar jam 10 pagi setelah menerima informasi dari pemilik lapak dan saat di lokasi, booth sudah terbuka dan berantakan," ungkap Novia Aprianti saat dikonfirmasi rbtvdisway.com, Selasa (10/9).

BACA JUGA:Viral, Remaja 15 Tahun Bagikan Foto Momen Pernikahan, Ini Ragam Komentar Netizen

Dalam peristiwa ini, Novia mengaku sejumlah barang berupa kompor, mesin press, tabung gas elpiji dan blender dibawa pencuri.

"Sejumlah alat-alat masak seperti kompor, mesin press, tabung gas elpiji dan blender di maling oleh pelaku," lanjutnya.

BACA JUGA:Ternyata Ada 11 Penyebab Utama Motor Matic Boros Bensin dan Begini Cara Mengatasinya

Novia menduga, sebelum melancarkan aksinya, diduga pelaku pencurian ini sudah merencanakan aksinya sejak lama, karena sebelum peristiwa terjadi, beberapa baut kontainer mulai renggang.

"Sepertinya memang pencurian ini sudah terencana, karena sebelum kejadian beberapa baut hingga seng memang tampak longgar, namun tidak dihiraukan lantaran merasa aman," jelasnya.

BACA JUGA:8 Mobil LCGC Paling Irit 2024, Dilengkapi Teknologi Terkini, Dijamin Anti Boros

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: