Iklan RBTV Dalam Berita

Capaian 7 Tahun Gubernur Rohidin Mersyah, 483 Kilometer Jalan di Bengkulu Mulus

Capaian 7 Tahun Gubernur Rohidin Mersyah, 483 Kilometer Jalan di Bengkulu Mulus

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintahan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah selama 7 tahun telah mencatat berbagai capaian penting, termasuk di bidang ekonomi. Salah satunya pembangunan infrastruktur jalan.

Pemerintah provinsi (Pemprov) Bengkulu mencatat telah melakukan pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan sepanjang ratusan kilometer.

BACA JUGA:Tak Sengaja Terekam, Momen Terakhir Gadis Penjual Gorengan Sebelum Hilang dan Ditemukan Tewas Terkubur

Alhasil, selama 7 tahun memimpin Provinsi Bengkulu, Rohidin berhasil membangun dan memperbaiki jalan sepanjang 483 Kilometer (Km) jalan. 

Tentunya, prestasi ini menjadikan aksesibilitas masyarakat Bengkulu semakin meningkat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Adapun total panjang jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Bengkulu yakni mencapai 1.330 Km.

Bahkan, Pemprov Bengkulu telah berhasil mengatasi permasalahan jalan rusak yang sebelumnya mencapai 670,8 Km. Kendati begitu, saat ini masih ada beberapa jalan membutuhkan penanganan serius dari pemerintah.

BACA JUGA:Loker Bio Farma September 2024, Lulusan D3 hingga S2 Bisa Daftar, Cek Deskripsi Pekerjaannya

 

 

 

Pembangunan infrastruktur jalan yang massif ini merupakan komitmen Pemprov Bengkulu untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan membuka peluang-peluang baru di berbagai sektor.

Disampaikan Rohidin Mersyah, pembangunan jalan itu tidak hanya mempermudah mobilitas warga. Akan tetapi juga meningkatkan perekonomian daerah dengan memperlancar distribusi barang dan jasa.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: