Iklan dempo dalam berita

Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

Audisi PB Djarum 2024 --

Proses seleksi dimulai dengan tahapan screening yang merupakan langkah awal penting dalam penyaringan peserta. Berikut penjelasan tahapannya:

BACA JUGA:Orientasi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, BPSDM Kemendagri Minta Anggota Dewan Maksimal Jalankan 3 Tugas

- Tahap Screening

Pada tahap screening, setiap peserta akan bertanding melawan peserta lainnya dalam satu gim yang berlangsung hingga mencapai poin ke-21. Berbeda dari tahun sebelumnya, sistem pertandingan pada tahun ini menetapkan bahwa setiap pertandingan dilakukan dalam satu game penuh tanpa deuce atau setting.

Peserta akan berpindah lapangan pada poin ke-11. Peserta yang berhasil menang dalam tahap screening akan melaju ke tahap selanjutnya, yaitu tahap turnamen.

- Tahap Turnamen

Setelah melewati tahap screening, peserta yang lolos akan berkompetisi dalam fase turnamen. Untuk kategori putra, fase turnamen dimulai dari babak 64 besar, sedangkan untuk kategori putri dimulai dari babak 32 besar.

Pada fase ini, sistem pertandingan menggunakan sistem gugur, di mana peserta yang kalah akan tersingkir dari kompetisi.

Para semifinalis dari kategori putra akan mendapatkan Super Tiket yang memberikan mereka kesempatan untuk melanjutkan ke tahap karantina. Sedangkan untuk kategori putri, peserta yang berhasil mencapai final juga akan memperoleh Super Tiket untuk mengikuti tahap karantina.

Selain itu, tim pencari bakat memiliki wewenang untuk memberikan Super Tiket tambahan kepada peserta yang dianggap memiliki kemampuan dan kualitas luar biasa meskipun mereka tidak mencapai semifinal atau final.

BACA JUGA:4 Jenis Ikan Aligator yang Berbahaya, Mengapa Mereka Tidak Cocok untuk Dipelihara?

- Tahap Karantina

Tahap Karantina adalah fase penting dalam proses audisi, yang bertujuan untuk mengevaluasi potensi atlet serta mentalitas mereka dalam berlatih dan berkompetisi.

Selama tahap ini, peserta akan tinggal di asrama PB Djarum dan menjalani program pelatihan intensif selama empat minggu. Tahap Karantina akan berlangsung dari 15 September hingga 12 Oktober 2024 dan terdiri dari dua kali eliminasi.

Eliminasi pertama akan dilakukan pada 28 September 2024, sementara eliminasi kedua pada 12 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: