Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Merek Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic, Nyaman Saat Dikendarai

Daftar 5 Merek Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic, Nyaman Saat Dikendarai

Rekomendasi merek ban tubeless untuk motor matic--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar 5 merek ban tubeless terbaik untuk motor matic yang bikin nyaman saat dikendarai.

Ban tubeless adalah jenis ban yang tidak memerlukan ban dalam (inner tube). Pada ban konvensional atau biasa, terdapat dua lapisan yaitu ban luar dan ban dalam.

Ban tubeless dirancang dengan konstruksi yang lebih tahan terhadap kebocoran.

Hal ini menjadikannya pilihan yang ideal untuk berbagai jenis kendaraan seperti sepeda motor, mobil, sepeda, dan kendaraan roda dua lainnya.

BACA JUGA:7 Jenis Ban Motor Matic untuk Harian, Bisa di Aspal Basah Maupun Kering

Rekomendasi Ban Tubeless Terbaik untuk Motor Matic

1. Corsa

Ban ini memiliki tread compound dengan cengkeraman kuat di segala kondisi. Selain itu, konstruksi karet dinding pada sidewall compound juga membuat ban menjadi semakin kokoh dan tahan terhadap benturan. Sehingga, ketika digunakan ban akan menjadi lebih stabil.

Ditambah lagi, ban ini ditunjang dengan base compound bermaterial karet elastis sehingga nyaman pada saat dikendarai. Soal harga, ban tubless dari Corsa ini berada di kisaran Rp 103 ribu – Rp 628 ribu.

BACA JUGA:Macam-Macam Keruskan Ban Motor Honda, Ini Kenali Cara Merawat Hingga Penyebabnya

2. IRC

Ban tubeless terbaik untuk motor matic selanjutnya yaitu IRC. Ban pabrikan dari PT Gajah Tunggal Tbk ini sudah terkenal dengan kualitasnya yang baik dan mudah ditemukan. Harga ban IRC ini berada di kisaran Rp 90 ribu – Rp 300 ribu.

3. Zeneos

Berikutnya adalah ban dengan merk Zeneos, yang juga cukup diminati para pemilik motor. Itu karena di dalam ban tersebut menggunakan teknologi khas, yaitu teknologi Advanced Grip Design (AGD) dan compound High Speed Grip (HSG). Untuk soal harga dimulai dari sekitar Rp 123 ribu – Rp 465 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: