Iklan dempo dalam berita

Video Balita Diduga Diberi Minum Alkohol, Viral di Medsos, Netizen Minta Polisi Usut

Video Balita Diduga Diberi Minum Alkohol, Viral di Medsos, Netizen Minta Polisi Usut

Video viral, balita diduga diberi alkohol--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Miris, video balita diberi minum alkohol oleh orang dewasa sambil tertawa viral di medsos, netizen: geram.

Media sosial kembali digemparkan dengan sebuah video yang membuat banyak orang geram. Video ini menampilkan seorang balita yang diberi minuman keras oleh orang dewasa, sambil mereka tertawa puas. 

BACA JUGA:Ayah Tega Perkosa dan Gauli Anak Kandung Berusia 15 Tahun Sebanyak 40 Kali, Kini Hamil 7 Minggu

Kejadian ini sontak memicu kemarahan dan rasa prihatin dari netizen yang menyaksikan tindakan tersebut.

Dalam video berdurasi 16 detik yang diunggah melalui platform media sosial X oleh akun @dhemit_is_back pada Jumat (13/9/2024), terlihat seorang balita yang sedang diberi minuman alkohol oleh seorang pria dewasa. 

BACA JUGA:Belanja Lebih Hemat, Dapatkan Promo Indomaret 14-18 September 2024, Ini Daftarnya

Ironisnya, bukannya menunjukkan rasa khawatir atau penyesalan, pria tersebut justru terdengar tertawa sambil menyuruh balita itu untuk terus minum.

"Minum, minum arak, minum. Mabuk, mabuk," ujar orang dewasa yang ada di video tersebut dengan nada canda, seolah-olah hal ini adalah lelucon yang lucu. Netizen yang menonton video ini merasa sangat marah dan prihatin atas kelakuan tak bermoral yang dilakukan oleh orang dewasa tersebut.

BACA JUGA:10 Amalan Sunnah Hari Maulid Nabi yang Diperingati Tanggal 16 September 2024

Viral dan Picu Kemarahan Netizen

Meski lokasi kejadian belum diketahui, video tersebut telah menyebar luas di berbagai platform media sosial dan memicu kemarahan banyak netizen.

Banyak yang menyayangkan tindakan orang dewasa dalam video itu dan berharap agar pelaku segera ditangkap oleh pihak berwajib.

Salah satu komentar netizen yang menggambarkan rasa marah berbunyi, "Astaghfirullah, ga da akhlak bener ini manusia, bisa di-dor gak sih orang begini," tulis akun @suhet**.

Sementara netizen lainnya juga mengekspresikan kekesalannya dengan mengatakan, "Ngeri kali guyonan orang lower class dan tak terdidik," ungkap akun @wil***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: