Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PT Freeport Terbaru September 2024, Dibuka untuk Fresh Graduate, Segini Besaran Gajinya

Lowongan Kerja PT Freeport Terbaru September 2024, Dibuka untuk Fresh Graduate, Segini Besaran Gajinya

Lowongan kerja PT.Freeport --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lowongan kerja PT Freeport terbaru September 2024, dibuka untuk Fresh Graduate segini besaran gaji yang ditawarkan.

PT Freeport Indonesia adalah salah satu perusahaan tambang terbesar di Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang eksplorasi, penambangan, pemrosesan, dan pemasaran konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

BACA JUGA:Perum Jasa Tirta 1 Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK Terbaru September 2024, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

PT Freeport Indonesia, sebagai salah satu perusahaan pertambangan terbesar di dunia telah lama menjadi incaran para pencari kerja, terutama mereka yang tertarik di sektor pertambangan dan industri terkait. 

Melamar pekerjaan di Freeport menawarkan sejumlah keunggulan yang membuat perusahaan ini sangat diminati oleh para profesional dan fresh graduate.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Tambang Batubara PT PKN di Kaltara Terbaru September 2024, Lulusan Berikut Ini Prioritas

Salah satu daya tarik utama bekerja di Freeport adalah gaji yang kompetitif, bahkan di atas rata-rata industri. 

Selain gaji pokok, Freeport juga menawarkan berbagai tunjangan seperti tunjangan perumahan, tunjangan keluarga, transportasi, dan tunjangan kinerja.

Saat ini, PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk berbagai jurusan. Lowongan kerja Freeport khusus untuk lulusan baru atau fresh graduate yang dibuka mulai 13 September 2024 hingga 27 September 2024.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Nokia Zeus Max 2023, Smartphone Canggih dengan Snapdragon 888

Melansir Instagram @freeportindonesia, perusahaan membuka lowongan untuk banyak jurusan, yakni untuk jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Tenaga Listrik Teknik Metalurgi, Teknik Material, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, Teknik Fisika Teknik Geodesi, serta Teknik Geologi dan lain sebagainya.

BACA JUGA:4 Cara Mudah Pemutihan Nama Akibat Kredit Macet di SLIK OJK Terbaru 2024

Buat kamu yang tertarik pada lowongan kerja Freeport Indonesia ini, simak penjelasan persyaratan dan formasi lengkapnya berikut ini.

Syarat Lowongan Kerja Freeport Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: