Iklan dempo dalam berita

Belum juga Jera, Dua Remaja Ini Ditangkap Setelah Mencuri Motor

Belum juga Jera, Dua Remaja Ini Ditangkap Setelah Mencuri Motor

Dua residivis pencurian kembali ditangkap, kali ini mencuri motor--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Remaja tanggung asal Sumatera Selatan, Kaka Aprillianda dan rekannya bernama Solhan warga Kampung Melayu Kota Bengkulu, ditangkap tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu bekerjasama dengan Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka.

Keduanya merupakan pelaku pencurian sepeda motor di Jalan Ks. Tubun Kecamatan Gading Cempaka, tidak jauh dari Mapolsek Gading Cempaka.

BACA JUGA:Seorang Ibu di Bengkulu Utara Dilaporkan Hilang, Hampir 1 Bulan Tidak Pulang ke Rumah

Penangkapan keduanya dibenarkan Kapolsek Gading Cempaka, AKP. Agus Norman dan Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu Ipda. Muhammad Ego Fermana.

Menurut Ipda. Ego yang memimpin penangkapan, kedua pelaku ditangkap di salah satu kos-kosan. Mereka ditangkap beberapa jam setelah mencuri sepeda motor pada Minggu malam.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Xiaomi Daya Baterai Tahan Lama 2024, Super Irit!

"Benar bang (penangkapan 2 pelaku), kita backup saja, proses selanjutnya di Polsek Gading Cempaka Kota Bengkulu," kata Ipda. Muhammad Ego Fermana, Senin (16/9/2024).

Sebelumnya, dalam melancarkan aksinya kedua pelaku ini membawa kabur sepeda motor milik Ermanalis warga Jalan Ks. Tubun 1 Kota Bengkulu.

Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di teras rumah kos-kosan. Ketika korban sedang lengah, kedua pelaku dengan cepat membawa pergi sepeda motor korban.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Ini Cara Melihat Status Pendaftaran Subsidi Tepat MyPertamina, Bisa Langsung Dicoba

Kapolsek Gading Cempaka, AKP. Agus Norman mengatakan, anggotanya masih mengembangkan kasus ini, karena kedua pelaku juga merupakan residivis pencurian dan tidak menutup kemungkinan terlibat di TKP lain.

"Jadi korban tuh penghuni kos-kosan. Mau mengecek kos. Berselang beberapa lama, motornya sudah hilang. Pelaku juga kita amankan merupakan residivis dan masih dikembangkan," kata Kapolsek Gading Cempaka. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: