Iklan dempo dalam berita

Pelawak Mat Solar Sering Diisukan Meninggal Dunia, Sang Anak Tegas Nyatakan Hoax

Pelawak Mat Solar Sering Diisukan Meninggal Dunia, Sang Anak Tegas Nyatakan Hoax

Kabar terbaru Mat Solar--

Namun kemudian teater ini menjadi salah satu teater paling 'nakal' karena berani mengkritik pemerintah Orde Baru yang berkuasa saat itu.

Setelah berhenti beberapa tahun dari TVRI, Teater Mama coba kembali dihidupkan pada tahun 1990. Sayang karena kurangnya sambutan, program ini dihentikan.

BACA JUGA:10 Cara Jitu Mencari Investor Modal Usaha, Peluang Tepat Dapat Suntikan Dana

Setelah itu nama Mat Solar seakan lenyap. Meski demikian tak sepenuhnya vakum, karena selain aktif berpolitik di parpol, Nasrullah juga bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa sinetron, antara lain Senggal-Senggol (1996) di RCTI, Sorga Di Bawah Telapak Kaki Ibu (SCTV), Raja Sawer (ANTV), dan Luv (RCTI).

Tak hanya itu, dia juga pernah berpartisipasi di Radio Suara Kejayaan (1986) dan menjadi manajer produksi di Bens Radio.

BACA JUGA:Syarat Terbaru Pinjaman KUR BCA 2024, Pinjam Rp 50 Juta Cicilan Mulai Rp 900 Ribuan

Nama Mat Solar kembali terangkat, seiring melejitnya sinetron Bajaj Bajuri. Ide sinetron tersebut muncul dari Hardi, Syarifuddin Jaluski, dan Nasrullah yang sepakat membuat sinetron yang mengangkat tentang bajaj. Sebelum menjadi Bajaj Bajuri, judul sinetron tersebut adalah Bajaj Bang Mamat.

Bajuri adalah nama tokoh yang diperankan Nasrullah dalam film pertamanya Mendung Tak Selamanya Kelabu (1982).

BACA JUGA:Ingin Berkunjung ke IKN? Begini Cara Daftar Masuk IKN Lewat Aplikasi IKNOW, Gratis!

Dalam sitkom tersebut, Mat Solar kerap beraksi kocaknya bersama sejumlah pemain lain seperti Rieke Dyah Pitaloka hingga Nani Wijaya.

Peran Mat Solar dalam sitkom Bajaj Bajuri itu sukses membuat namanya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Ketenarannya semakin bertambah saat Mat Solar bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Nasrullah yang pernah kuliah di Jurusan Sosiologi, FISIP UI selama 10 semester ini menikah dengan Ida Nurlela dan dikaruniai tiga orang anak, Idham Aulia, Mikhail Ali Sidqi, dan Haidar Rasyad.

BACA JUGA:Ingin Berkunjung ke IKN? Begini Cara Daftar Masuk IKN Lewat Aplikasi IKNOW, Gratis!

Itulah informasi terkait kabar terbaru dari Mat Solar yang sempat berkali-kali diisukan meninggal dunia.

Semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan disembuhkan dari penyakit yang sedang diderita agar dapat menghibur masyarakat tanah air kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: