Iklan dempo dalam berita

Viral! Aksi Arogan Oknum Petugas Pelabuhan, Tendang Dagangan Ibu-ibu hingga Berhamburan

Viral! Aksi Arogan Oknum Petugas Pelabuhan, Tendang Dagangan Ibu-ibu hingga Berhamburan

Sikap arogan petugas pelabuhan kepada pedagang asongan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral! Aksi arogan oknum petugas pelabuhan, tendang dagangan ibu-ibu hingga berhamburan.

Media sosial kembali dihebohkan oleh aksi arogan seorang petugas Provos Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menendang dagangan seorang ibu-ibu pedagang asongan hingga berhamburan. 

Insiden ini terjadi di sekitar Pelabuhan Nusantara, saat sejumlah pedagang asongan tengah mencari nafkah tak jauh dari pintu masuk kapal.

BACA JUGA:Review ZTE Nubia V60, Tampil Stylish dan Kamera Boba, Segini Harganya

Peristiwa ini menjadi viral setelah sebuah akun Instagram, @medsos_rame, membagikan video insiden tersebut pada Rabu, 18 September 2024. 

Dalam video yang dibagikan, terlihat jelas bagaimana petugas tersebut bertindak kasar dengan menendang dagangan air mineral milik ibu-ibu pedagang asongan. 

Aksi yang dilakukan di depan publik ini langsung menuai kecaman dari netizen di media sosial, yang mengecam perilaku arogan oknum tersebut.

Kronologi Kejadian

Insiden ini terjadi ketika sejumlah pedagang asongan, termasuk seorang ibu-ibu, tengah menggelar dagangan mereka di area Pelabuhan Nusantara Kendari. 

BACA JUGA:Dilakukan Selama 40 Hari, Ini Niat dan Keutamaan jika Ingin Menjalankan Puasa Nabi Isa

Pedagang asongan ini menjajakan dagangan seperti air mineral dan makanan ringan kepada para penumpang yang hendak naik atau turun dari kapal. 

Lokasi mereka berjualan tidak jauh dari pintu masuk kapal, sehingga memudahkan calon penumpang untuk membeli barang dagangan mereka.

Dalam video yang viral, terlihat seorang petugas Provos KSOP Kendari yang tampak marah-marah kepada para pedagang asongan. 

Ia bolak-balik di depan mereka, tampak kesal dan frustrasi dengan keberadaan para pedagang tersebut. Tanpa alasan yang jelas, petugas ini tiba-tiba meluapkan amarahnya dengan menendang dagangan air mineral milik seorang ibu-ibu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: