Iklan RBTV Dalam Berita

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

Bank Digital Terbaik di Dunia--

Anda bisa menggunakan berbagai produk keuangan yang tersedia, seperti tabungan, giro, investasi, dan deposito. Selain itu, Anda juga dapat melakukan berbagai transaksi keuangan harian, seperti transfer ke sesama pengguna atau rekening bank lain, pembayaran tagihan, dan sebagainya.

BACA JUGA:Seorang IRT di Lebong Meninggal Dunia, Diduga Berawal Cekcok Keluarga

5. MyBank

Negara Cina memang tidak pernah berhenti dalam mencetak bank terbaik di dunia dan salah satunya adalah MyBank. Produk perbankan ini dirilis oleh Alibaba Group yang merupakan perusahaan teknologi global yang terkenal.

Dengan mengutamakan kemudahan pembayaran digital, MyBank menyediakan fitur seperti transfer, pembayaran tagihan, pembelian, pengelolaan rekening, pengajuan pinjaman, investasi, hingga asuransi.

Hanya dalam 1 aplikasi, Anda bisa mengakses beragam fitur tersebut dan mengatur portfolio sesuai kebutuhan Anda.  

BACA JUGA:Viral! Pria Diduga ODGJ Masuk ke Minimarket, Minta Rokok Mahal

6. Tinkoff Bank

Di urutan ke-6, bank digital asal Rusia ini menggebrak masyarakat dengan sistem perbankan digital yang ditawarkan. Tinkoff Bank sudah memiliki lebih dari 20 juta nasabah.

Sama seperti bank digital terbaik lainnya, Tinkoff Bank juga menawarkan sejumlah fasilitas utama, seperti pinjaman, investasi, dan pembukaan rekening. Tidak hanya melalui aplikasi, Anda pun bisa mengakses layanan keuangan melalui situs resmi Tinkoff Bank.

Seluruh aktivitas perbankan dilakukan secara digital. Dengan kata lain, lembaga perbankan ini tidak memiliki kantor pusat berbentuk fisik.

BACA JUGA:Korupsi Dana Zakat, Infaq dan Sedekah, Mantan Kepala Baznas Bengkulu Selatan Divonis Penjara

7. Suning Bank

Bank digital terbaik berikutnya adalah produk keluaran Suning Group, yaitu Suning Bank. Suning Group ini sendiri merupakan perusahaan ritel terbesar di Tiongkok, Cina.

Pada tahun 2018, Suning Group menempati posisi kedua sebagai perusahaan terbesar di Cina. Dengan kata lain, perusahaan ini memang cukup berpengaruh dan sudah dikenal oleh masyarakat Cina dan mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: