Iklan RBTV Dalam Berita

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

10 Bank Digital Terbaik di Dunia, Siapa yang Menempati Posisi Teratas?

Bank Digital Terbaik di Dunia--

Produk Suning Bank sendiri memadukan teknologi digital untuk mempermudah layanan keuangan nasabah. Fasilitas yang tersedia antara lain pinjaman, layanan aktivitas pembayaran, investasi, tabungan, dan deposito.

BACA JUGA:Korupsi Dana Zakat, Infaq dan Sedekah, Mantan Kepala Baznas Bengkulu Selatan Divonis Penjara

8. Kakao Bank

Korea Selatan berhasil mencetak bank digital terbaik di dunia yang menempati urutan ke-8, yaitu Kakao Bank. Bank ini sudah memiliki lebih dari 18 juta pengguna yang aktif menggunakan aplikasi Kakao Bank.

Sama seperti bank lainnya, Kakao Bank juga menawarkan produk tabungan, asuransi, deposito, hingga pinjaman.

Bank digital ini merupakan keluaran Kakao Corp. Didirikan pada tahun 2016, Kakao Bank terus berinovasi dan melayani nasabah hingga hari ini. Selain itu, pendiri Kakao Bank sendiri berharap bisa mengimplementasikan superbank ini di Indonesia di kemudian hari.

BACA JUGA:Viral! Pria Diduga ODGJ Masuk ke Minimarket, Minta Rokok Mahal

9. ING Jerman

Tidak hanya ING global saja yang menempati posisi sebagai bank digital terbaik di dunia, ING Jerman juga! Produk bank digital cabang Jerman ini terus berinovasi dan berikan layanan terbaik untuk nasabah yang ada di Jerman.

Sama seperti ING Global, ING Jerman juga menyediakan produk-produk perbankan serupa seperti layanan pinjaman, kredit, tabungan, deposito, dan asuransi.

10. Nubank

Bank digital terbaik di dunia yang terakhir adalah berasal dari Amerika Latin yang sudah memiliki lebih dari 80,4 juta pengguna di Brasil. Tidak hanya di Brasil saja, bank digital ini juga terkenal dan banyak penggunanya di Meksiko dan Kolombia.

Pendapatan bank digital ini ditaksir sebesar USD 1,69 miliar atau setara Rp26,2 triliun. Angka yang cukup fantastis, bukan?

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Ini 7 Merek Tempat Makan Plastik Terbaik, Kualitas Makanan Tahan Lama

Selain layanan perbankan, Nubank juga ternyata fokus pada pengembangan mata uang kripto. Hal ini disebabkan oleh adanya investor asal Amerika, yaitu Berkshire Hathaway dari Warren Buffett dan Softbank Group Corp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: